pulsa-logo

500 Ribu Unit Lenovo Z5 Pro Ludes di Promo Online 11-11


Nariswari

Senin, 12 November 2018 • 08:37

lenovo,lenovo Z5 Pro,promo online 11-11,flash sale


Lenovo Z5 Pro, image courtesy: GizchinaLenovo Z5 Pro, image courtesy: Gizchina

Promosi besar-besaran  “11-11” yang digelar tanggal 11 November kemarin, rupanya memberikan gaung yang laur biasa juga ke penjualan smartphone generasi terbaru Lenovo, yakni Lenovo Z5 Pro.

Lenovo Z5 Pro yang baru dirilis beberapa hari yang lalu ini tercipta sebagai smartphone kelas menengah yang dibanderol Rp. 4 jutaan. Pada event promosi “11-11” tersebut, Lenovo mencatat penjualan Lenovo Z5 Pro sangat  mengesankan. Smartphone ini terjual habis lebih dari 500.000 unit hanya dalam satu detik.

Volume penjualan ponsel Lenovo di Jingdong (JD) meningkat dari tahun ke tahun dibandingkan dengan penjualan pada event “11-11” yang digelar tahun ini. Selain itu, penjualan merek ponsel merek Lenovo juga menempati posisi teratas  di Cina dan diikuti oleh Nokia.

Bicara soal spesifikasi, hal yang paling menonjol dari  Lenovo Z5 Pro adalah rasio layar ke bodinya tergolong cukup tinggi, bahkan tertinggi di mana mencapai 95,06%. Smartphone ini pun digadang bakal menjadi penantang dari smartphone lain seperti Xiaomi Mi Mix 3 dan Honor Magic 2.

Mengenai spesifikasi yang dibawanya, Lenovo Z5 Pro tertulis mengusung layar Super AMOLED 6.39 inci. Dengan rasio layar ke bodi mencapai 95,06% bisa dibayangkan tipisnya area bezel smartphone. Jadi, bagian area bezel yang tebal ada di bagian bawah dengan ketebalan hanya 4,98 mm, sementara sisi lainnya memiliki ketebalan hanya 2,07 mm.

Menariknya lagi, layar Lenovo Z5 pro sudah mendukung kualitas gambar HDR10, dengan DCI-P3 wide color gamut. Berkat inilah smartphone mampu mencapai stadar kinerja warna ke level film digital.

Tidak cukup sampai di situ, Lenovo Z5 Pro juga diracik dengan desain slide dengan dual-axis parallel dan terkoneksi secara seamless. Smartphone ini disebut memiliki ketahanan geser hingga 300 ribu kali.


Masih dari spesifikasinya, Lenovo Z5 Pro ternyata juga memiliki hal lain yang juga cukup apik, yakni dengan diadopsinya modul sidik jari di layar generasi kelima, yang merupakan sensor tertipis dengan ketebalan 0,98 mm. Selain itu, tingkat pengenalan sensor sidik jarinya juga cukup tinggi, yakni 99,92% dan mampu membuka kunci layar dalam 0,2detik.

Lenovo Z5 Pro dipersenjatai dengan sensor dual-camera belakang 24 MP + 16 MP Sony AI. Sensor utama dari konfigurasi tersebut menggunakan modul fotosensiftif beurkuran besar1/2,6 inci staera dengan piksel 1.8μm, serta sudah mendukung backlight AI kualitas super-picture, night scene AI kualitas super picture, dan fungsi AI video kualitas super picture. Sementara untuk selfie, smartphone ini dibekali dual-camera 16 MP + 8 MP.

Lenovo Z5 Pro diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710 AIE Turbo. Sementara dari besaran RAM dan memori internalnya, smartphone ini datang dengan konfigurasi RAM 6GB + 64GB dan 6GB + 128 GB.  Tak ketinggalan, smartphone juga sduah menyematkan chip NFC generasi terbaru. Semetnara untuk sistem operasinya, smartphone ini menjalankan Android 8.1 Oreo dengan ZUI 10 di atasnya yang membawa serta gesture layar penuh 4D U-Touch.

Untuk harga, Lenovo Z5 Pro 6GB+64GB akan dijual sekitar 1998 yuan (Rp. 4,3 jutaan) sementara versi 6GB +128GB dilego 2,298 yuan (Rp. 5 jutaan). (*)

Sumber: Gizchina