pulsa-logo

Sstt! Ini Capaian Realme di Harbolnas 11.11


Fauzi

Senin, 12 November 2018 • 11:23

Realme,Hari Belanja Online Nasional 11.11,Lazada


Image: RealmeImage: Realme

Turut meramaikan Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, Realme mencatatkan penjualan untuk ketiga varian produknya sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit.

Selain itu, Realme juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Saat ini, Realme telah menjadi brand terlaris kategori handphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya. Realme juga menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada dengan rincian; Realme sebagai juara pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru terbanyak selama periode 1 Oktober – 11 November 2018. Tidak hanya itu saja, Realme juga menjadi merek smartphone pertama dengan penjualan terbanyak serta ketiga produk Realme menjadi Top 3 penjualan smartphone di Lazada dengan urutan varian produk Realme 2, Realme C1 dan Realme 2 Pro.

Rekor penjualan pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada ini semakin melengkapi rekor-rekor penjualan Realme yang telah diadakan sebelumnya. Realme juga berhasil mendapatkan beberapa peringkat yang membuat Realme menjadi salah satu pemain smartphone baru yang cukup kuat. Selama dua belas jam, produk Realme C1 berhasil menjadi smartphone terlaris mengalahkan beberapa kompetitornya. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Realme menjadi pemain cukup berarti di pasar smartphone di Indonesia terutama bagi anak muda.

“Sebagai merek smartphone yang baru hadir di pasar Indonesia dan baru pertama kali mengikuti Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, saya sangat bangga mengetahui bahwa ketiga rangkaian produk kami tberhasil menjadikan Realme sebagai Triple Champion Smartphone dan menjadi brand smartphone pertama dengan penjualan terbanyak di Lazada yang diminati oleh banyak orang. Dengan hasil penjualan ini, Realme juga menjadi game changer di pasar smartphone Indonesia dan menjadi juara pertumbuhan penjualan tercepat dari merek smartphone baru untuk anak muda di Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Melihat prestasi yang diukir oleh Realme di platform-nya, Lazada juga turut memberikan selamat kepada Realme yang telah berhasil menjual puluhan ribu unit melalui platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

“Kami menyambut baik Realme yang turut berpartisipasi dalam Festival Belanja 11.11 di Lazada. Di mana konsumen akan dimanjakan dengan diskon terbesar 24 jam. Antusiasme masyarakat Indonesia khususnya anak-anak muda di Indonesia sudah sangat tinggi semenjak Realme melakukan penjualan online perdananya di Lazada. Terbukti pada satu 1 hari yang spesial ini, Realme kembali berhasil menjual habis produknya hanya dalam waktu singkat. Izinkan saya kembali mengucapkan selamat kepada Realme yang berhasil menjadi Triple Champion Smartphone.” ujar Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.


Tidak hanya di Indonesia, Realme juga mencatatkan sejumlah rekor di negara Asia Tenggara lainnya. Di Thailand, Realme berhasil menjadi brand terbaik di kategori smartphone dan menjadi Double Champion dengan penjualan sebanyak 1.000 unit dalam waktu 8 menit selama festival belanja 11.11 di Lazada. Realme 2 Pro juga berhasil terjual sebanyak 2.500 unit selama tiga jam pada hari belanja online 11.11 di Shopee Malaysia yang memecahkan rekor di Shoope sebagai brand No 1. Realme juga mencatatkan rekor untuk penjualan sold out dan sebagai fastest growing brand.

Penjualan seluruh varian produk Realme akan kembali diselengarakan pada hari Selasa tanggal 20 November untuk produk Realme C1 dengan harga Rp 1.499.000 dan hari Rabu tanggal 21 November untuk produk Realme 2 dan Realme 2 Pro yang akan dimulai pada pukul 11.00. Nantikan juga pengumuman bagi 20 pembeli yang beruntung untuk mendapatkan hadiah dari Realme di Official Flagship Store Lazada pada 1 Desember 2018. (Ozi)

Sumber: PR