Atrk
ads skin gagal

HTC One X Resmi Rilis di Indonesia

HTC One XHTC One X

Smartphone super garapan HTC, One X akhirnya resmi meluncur di pasar Indonesia. Peluncuran bertempat di Upper Room, Annex Building, Wisma Nusantara Complex-Jakarta.


Sekadar mengingatkan, HTC One X merupakan ponsel pintar berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich, yang didukung prosesor Quad-core NVIDIA Tegra 3, dengan clock speed 1,5 GHz. Selain itu, HTC One X tampil dengan layar 4,7 inci beresolusi 1280x720 berteknologi Gorilla Glass 2.

Guna berkompetisi di pasaran, HTC One X membawa tagline “Amazing Camera, Authentic Sound”. Ini tak lepas dari kemampuan kamera 8 MP-nya, yang diklaim pihak HTC berkualitas handal, baik pada kondisi tanpa cahaya (no light), cahaya minim (low light) maupun cahaya berlebih (bright light). Sensor lensa kamera 28mm memiliki aperture f/2.0, yang disebutkan mampu menyerap 40% cahaya lebih banyak.

Sementara itu pada sektor audio pun tak diragukan, dimana ponsel berkonsep unibody polykarbonat ini menggandeng Beats Audio. Tak ketinggalan sisi memori, ada 32 GB internal storage disediakan.

Untuk pasar Indonesia, HTC One X ditawarkan seharga Rp 6.599.000,-. Pilihan warnanya yaitu hitam dan putih.

HTC One VHTC One V

Bersamaan dengan One X, HTC Indonesia pun meluncurkan model One V. Beda dengan HTC One X, seri One V tampil dengan prosesor single-core 1 GHz. Smartphone ini merupakan generasi baru dari HTC Legend, yang cukup populer. One V tampil dengan bodi keramik, yang solid dan elegan. Harga yang ditawarkan untuk HTC One V yaitu Rp 2.99 juta. (Wr)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Thursday, 21 November 2013 22:56
  • font size