pulsa-logo

Cakep, Honor 10 Lite akan Punya Edisi Khusus Streetwear Supreme


Nariswari

Rabu, 14 November 2018 • 15:19

honor,honor 10,honor 10 lite,honor 10 lite supreme,supreme,streetwear


Courtesy: SlashleaksCourtesy: Slashleaks

Honor telah menjadwalkan peluncuran smartphone generasi terbarunya yakni Honor 10 Lite yang dijadwalkan akan rilis di tanggal 21 November. Pada saat diluncurkan,  Honor 10 Lite akan membawa varian  lain. Hal ini terungkap dari bocoran sertifikasi TENAA.  Menjelang perilisannya, perangkat ini telah melalui sertifikasi TENAA dan dari sinilah terungkap bahwa Honor 10 Lite akan memiliki edisi  khusus yang disebut Honor 10 Lite Supreme.

Dalam daftar TENAA, terdapat tiga varian berbeda dari Honor 10 Lite dengan nomor model HRY-AL00a, HRY-AL00, dan HRY-TL00. Ketiganya memiliki desain yang sama, spesifikasi yang sama,  kecuali  varian warna mereka saja yang berbeda. Model AL00a dan TL00 berwarna hitam sementara versi AL00 memiliki warna merah krom.

Courtesy: tenaaCourtesy: tenaa

Honor 10 Lite akan memiliki fitur dual kamera belakang yang ditempatkan secara vertikal. Di bawahnya terdapat  sensor dan LED flash. Sedangkan pada bagian tengah casing belakang smartphone terdapat pemindai sidik jari. Tombol power dan volume ditempatkan di sisi kanan ponsel.

Menurut bocoran dari Slashleaks, Honor 10 Lite juga akan punya edisi khusus bekal kerjasama dengan produsen streetwear asal AS Supreme dengan logo Supreme di belakjang casing. Edisi khusus Honor 10 Lite Supreme ini sepertinya terdaftar di TENAA dengan nomor model HRY-AL00. (*)

Sumber: Tenaa, Slashleaks via Gizmochina