pulsa-logo

"V11 Pro Indonesia Juara" Meriahkan Euforia AFF Suzuki Cup 2018


Aldrin Symu

Rabu, 14 November 2018 • 19:42

vivo v11, aff suzuki cup 2018, Fachryansyah Fachrandy,


Kampanye “V11 Pro Indonesia Juara” yang diluncurkan sepekan lalu (7/11) kian semarak dengan adanya tantangan bagi masyarakat Indonesia untuk menunjukkan bentuk dukungan dan semangat terhadap tim Garuda melalui media sosial dalam bentuk konten unik. 

“Vivo Indonesia gembira sekali menyambut antusias para content creator dan netizen Indonesia yang semakin berkobar semangatnya dalam mendukung tim Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2018. Adanya tagar #VivoGoChallenge juga semakin membuat kami tertantang untuk lebih menyemarakkan rangkaian kampanye “V11 Pro Indonesia Juara” yang baru saja kami luncurkan minggu lalu,” ungkap Fachryansyah Fachrandy selaku General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia. 

Tantangan ini pertama kali mendapat respon positif dari Denny Cagur, salah satu komedian Indonesia yang terkenal akan kesetiaannya terhadap tim sepakbola Indonesia. Denny bersama para sahabatnya menjadi figur pertama yang menjawab inisiasi challenge ini dengan membuat video dukungan versinya kepada tim Garuda yang telah diunggah ke Instagram @denny_cagur. Denny juga ikut menantang netizen lainnya untuk turut serta dalam tantangan  yang penuh semangat ini. 

Sampai dengan hari ini #VivoGoChallenge  telah diikuti banyak personalia media sosial yang tidak asing di kalangan millenials, seperti; kakak beradik Jovial dan Andovi da Lopez yang juga dikenal dengan nama Skinny Indonesian, Atta Halilintar, Arif Muhammad yang terkenal dengan Beti Comedi-nya, Regina Blancha, Laras Syerinita, Chintya Anindita, Arbani Yasiz, akun viral Bang Ijal TV, Dagelan, dan banyak lainnya. Tidak mau ketinggalan, pesepakbola Indonesia Egy Maulana Vikri juga turut memberi semangat #VivoGoChallenge kepada rekan-rekannya yang sedang berjuang di kejuaraan AFF Suzuki Cup 2018.