pulsa-logo

ORORI Jadi Reseller Digital Pertama Penjualan Emas ANTAM


Hairuddin

Rabu, 14 November 2018 • 20:04

ORORI, ANTAM, Aplikasi ORORI, Aplikasi Mobile, Aplikasi Jual Beli Emas,


ORORI dan ANTAM (Foto: Istimewa)ORORI dan ANTAM (Foto: Istimewa)

Sulitnya akses untuk membeli emas batangan berkualitas terbaik dan terjamin, menjadi alasan utama ANTAM mempercayakan ORORI sebagai reseller resminya. Lewat platform digital yang dimiliki oleh ORORI, masyarakat bisa dengan mudah memilih investasi emas langsung dari smartphone.

“Emas sudah lama menjadi salah satu pilihan investasi terdepan di Indonesia. Saat ini, dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan melalui teknologi digital, minat masyarakat akan investasi emas terus menunjukkan tren kenaikan. Melalui kerja sama dengan ANTAM, kami berharap dapat menggaet pasar lebih besar lagi, dan sekaligus memperkuat ekonomi bangsa dengan mendorong laju investasi di masyarakat,” ujar Triono J. Dawis selaku perwakilan jajaran direksi ORORI.

Kemitraan strategis antara ORORI dan ANTAM bersifat saling menguntungkan. Emas ANTAM cetakan terbaru sudah menggunakan kemasan Certicard. Sehingga, setiap batang emas yang dibeli di ORORI nantinya akan dilengkapi dengan sertifikat yang menjelaskan tentang dimensi emas, berat emas, kadar kemurnian emas, serta nomor seri dari emas tersebut.

Aplikasi Mobile ORORI Aplikasi Mobile ORORI

ANTAM mencatat pertumbuhan harga emas batangan mencapai kenaikan sepanjang tahun 2017. Hal ini menjadi peluang baik bagi para pengguna aktif ORORI yang telah mencapai 370.000 pengguna per bulan dan lebih dari 50 mitra korporasi. ORORI sendiri merupakan reseller resmi ANTAM kedelapan, dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menjadi reseller resmi emas ANTAM.

Mengacu pada tren investasi emas batangan yang terus meningkat di mana tahun lalu kinerja investasi emas berhasil melampaui investasi pasar modal, pemasaran emas ANTAM secara daring via ORORI diharapkan dapat membuka peluang yang lebih besar terhadap berbagai kelompok masyarakat. Dengan didukung oleh jalur distribusi dan logistik yang kuat, ORORI optimis untuk menjangkau lebih banyak daerah dengan kelompok rentang usia yang lebih luas.

“Langkah ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan emas untuk semua lapisan masyarakat Indonesia. Kami menargetkan 80 ribu transaksi setiap tahunnya dengan Gross Merchandise Volume (GMV) tahunan sekitar US$25 juta,” tutup Triono J. Dawis dengan optimis.


Sebagai informasi, ORORI sendiri menawarkan aplikasi mobile yang bisa diunduh langsung dari smartphone berbasis Android. Selain itu, ORORI merupakan bagian dari idEA (Asosiasi E-Commerce Indonesia) dan Global Sign untuk memastikan bahwa seluruh transaksi yang terjadi di ORORI aman dan terpercaya.