pulsa-logo

Asiik, Smartphone 5 Kamera Samsung Siap Beredar di Pasaran


Deni Hardian

Kamis, 15 November 2018 • 15:00

samsung,samsung galaxy a9 2018,smartphone 4 kamera,smartphone android,tabloidpulsa


Samsung Galaxy A9 2018Samsung Galaxy A9 2018

Pasca memasarkan smartphone 3 kamera belakangnya di Indonesia, Samsung siap-siap memasarkan smartphone dengan 4 kamera belakang terbarunya di Indonesia. Smartphone yang bernama Samsung Galaxy A9 2018 dikonfirmasi akan segera hadir di pasaran dalam waktu yang tidak lama.

Dari undangan peluncuran yang diterima PULSA, Samsung Galaxy A9 2018 akan memulai debutnya secara resmi pada tanggal 21 November mendatang dalam even launching yang akan berlangsung di Jakarta. Yang membuat perangkat ini layak untuk dinanti adalah fitur kamera yang ditanamkan pada perangkat ini. Jika Samsung Galaxy A7 2018 membenamkan 3 kamera belakang, namun Samsung Galaxy A9 2018 membenamkakan 4 kamera belakang ditambah 1 kamera depan yang ditujukan untuk aksi selfie.

Uniknya, 4 kamera belakang yang tertanam pada perangkat ini memiliki fungsionalitas yang berbeda-beda, mulai dari kamera utama yang memiliki sensor yang paling besar dantara tiga sensor lainnya dengan 24 MP, menjanjikan hasil foto yang detail, dan aperture lensa F1.7, yang cukup lebar. Ini juga berarti berarti akan memberikan banyak cahaya dan menampilkan efek bokeh yang alami. Berikutnya adalah kamera ele dengan sensor 10 MP dan aperture lensa F/2.4. Seperti namanya, bisa digunakan untuk optical zoom 2x. Kamera ketiganya adalah 8 megapiksel yang memiliki lensa dengan sudut lebar yang mencapai 120 derajat. Sedangkat untuk kamera terakhir yang ada di bagian belakang yang memiliki resolusi 5 megapiksel ditujutkan untuk penggunaan dengan mode portrait untuk menghasilkan efek bokeh.

Tak hanya menggoda dengan fitur kamera yang ditanamkan, Samsung Galaxy A9 2018 juga menggoda dari dukungan dapur pacu yang ditanamkan. Smartphone yang memiliki ukuran layar 6,3 inci dengan resolusi FHD+ ini membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, dengan opsi RAM 6GB atau 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Selain itu,Samsung Galaxy A9 ini dibekali dengan slot microSD dedicated. Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah adanya teknologi fast charging dan sudah menggunakan slot USB type C.

Berapa harga jual dari Samsung Galaxy A9 2018 saat diluncurkan nanti? Tunggu kabar selanjutnya.