pulsa-logo

Percepat Transformasi Digital Pelanggan, Lenovo Gandeng NetApp


Fauzi

Kamis, 15 November 2018 • 21:36

Lenovo,NetApp


Ilustrasi, Image: headquarter-corporate-office.comIlustrasi, Image: headquarter-corporate-office.com

Bekerja sama dengan NetApp, Lenovo bertekad untuk memberikan teknologi inovatif serta pengalaman yang lebih sederhana untuk membantu pelanggan memodernisasi teknologi informasi (TI) serta mengakselerasi transformasi digital.

Sebagai pemimpin inovasi untuk high-performance computing dan solusi flash storage, Lenovo dan NetApp ada di posisi yang tepat untuk membawa teknologi terdepan yang memungkinkan pelanggan di seluruh dunia memodernisasi arsitektur TI dari luar hingga jaringan inti.

Dua perusahaan ini bersama-sama mengembangkan produk storage bermerek Lenovo yang menggabungkan solusi all-flash data management dari NetApp dengan infrastruktur ThinkSystem dari Lenovo. Produk-produk ini akan menggunakan teknologi perangkat lunak inti dari NetApp dan akan diproduksi oleh Lenovo, memanfaatkan rantai suplai kelas dunia milik Lenovo, yang ada di peringkat lima besar untuk semua perusahaan teknologi global, menurut Gartner.

Selain itu, Lenovo dan NetApp mengumumkan kerjasama baru di China untuk memberikan produk storage dan solusi manajemen data yang dilokalisasi dan dirancang khusus untuk memenuhi persyaratan dan ekosistem cloud yang berbeda di China.

Sumir Bhatia, President, Data Center Group, Lenovo Asia Pacific berujar Lenovo berkomitmen untuk mendorong IT baru, atau Intelligent Transformation, melalui penawaran data center yang berpusat pada pelanggan.

"Lenovo berkomitmen pada pertumbuhan yang organik dan non-organik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dan menjaga kerjasama global terkuat di industri data center," lanjut Sumir.

Sementara itu pihan NetApp diwakili George Kurian, Chief Executive Officer-nya mengatakan di perekonomian global saat ini, pelanggan menuntut pendekatan baru pada infrastruktur TI yang mendukung transformasi digital mereka; melalui kerjasama ini, Lenovo dan NetApp akan menawarkan portfolio yang komprehensif berisi produk, solusi, dan layanan yang tidak tertandingi.


"Menggabungkan kekuatan kami dalam hal inovasi yang berpusat pada pelanggan, Lenovo dan NetApp akan menentukan standar baru untuk mengakselerasi keberhasilan pelanggan," tukas George Kurian.

Sejurus dengan itu Kirk Skaugen, Executive Vice President, Lenovo and President, Lenovo Data Center Group menegaskan bahwa Lenovo dan NetApp ada di posisi yang tepat untuk memberikan solusi manajemen data dengan performa tinggi di dunia, yang menawarkan performa, nilai, serta pilihan baru untuk pelanggan.

"Lenovo, kini menjadi perusahaan server dengan pertumbuhan tercepat di dunia, tetap berkomitmen pada visi kami untuk menjadi mitra data center paling terpercaya untuk transformasi digital pelanggan. Kami membawa solusi storage dan manajemen data baru ke perusahaan di lebih dari 160 negara dengan rantai suplai dan jaringan layanan yang tidak tertandingi, serta melalui jaringan mitra global yang semakin kuat," ujar Kirk.

Sebagai solusi pertama dari kerjasama ini adalah Lenovo ThinkSystem DE dan DM Series. Solusi ini akan tersedia secara global untuk pembelian langsung. (Ozi)

Sumber: PR