pulsa-logo

Dijamin Adem, Ponsel Gaming Nubia Red Magic Terbaru Punya Dual Cooling System


Nariswari

Jum'at, 16 November 2018 • 09:17

ponsel gaming,nubia,nubia red magic,cooling system,dual cooling system


Nubia Red MagicNubia Red Magic

Industri game terus berkembang dengan pesat, dan itulah mengapa banyak OEM smartphone mulai melihatnya sebagai salah satu celah bisnis yang strategis. Beberapa OEM smartphone global telah meluncurkan smartphone gaming, seperti misalnya Xiaomi Black Shark, Xiaomi Black Shark Helo, Asus ROG, Razer Phone dan Razer Phone 2, dan Nubia Red Magic (alias Nubia Red Devil).

Meksi begitu Nubia Red Devil tampaknya menghadapi beberapa kesulitan dalam hal persaingan dengan kompetitor smartphone gaming lainnya karena dikemas dengan chipset Snapdragon 835 (sementara smartphone gaming lainnya sudah menggunakan Snapdragon 845). Kini Nubia dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone gaming terbaru lainnya. Akan tetapi bukan disebut Nubia Red Magic 2, tetapi akan disebut dengan Nubia Red Magic Mars E-sports aka NX619J.

Kemarin (15/11) melalui laman di Weibo, termuat postingan dari benchmark Master Lu merilis screenshot smartphone dengan name code “Nubia NX619J”. Banyak yang berpikir bahwa smartphone tersebut  adalah generasi penerus Nubia Red Magic.  Barulah  beberapa waktu setelahnya,  Manajer  Umum Nubia Mobile  mengumumkan bahwa dalam waktu dekat mereka akan meluncurkan smartphone generasi terbarunya yang akan disebut Nubia Red Magic Mars E-sports aka  NX619J.

hasil benchmark Master Lu Nubia Red Magic generasi mendatang, sumber: Gizchinahasil benchmark Master Lu Nubia Red Magic generasi mendatang, sumber: Gizchina

Menurut data yang disediakan oleh Master Lu, smartphone Nubia Red Magic Mars E-sport dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB, menampilkan layar dengan resolusi 2,160 × 1,080 piksel dan aspek rasio 18: 9.

Salah satu fitur yang cukup menonjol adalah smartphone gaming Nubia Red Magic Mars E-sports akan dilengkapi dengan sistem pendingin ganda yang terdiri dari  pendingin udara + liquid-cooled.

Menurut pengenalan resmi yang disampaikan oleh Nubia, dual system cooling ini dapat membuat suhu inti processor  Snapdragon 845 akan turun hingga 13,2 derajat, dan ini memungkinkan pengalaman main game tetap berjalan pada frame penuh, menghindari resiko overheat, dan  mendefinisikan ulang pembuangan panas dari smartphone gaming ini dengan menggunakan konsep pendingin baru yang canggih.


Di laman Master Lu, Nubia Red Magic Mars E-sports  memperoleh skor komprehensif ponsel mencapai 361.730 poin, termasuk total skor CPU 123.629, total skor GPU 154.969, kinerja memori 40.497, dan kinerja penyimpanan  mencapai 42.635. (*)

Sumber: Gizchina

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic