pulsa-logo

HMD Bakal Luncurkan 3 Smartphone Baru, Apa Saja?


Nariswari

Jum'at, 16 November 2018 • 09:40

Nokia, HMD, HMD Global, Nokia 9, Smartphone Nokia Terbaru, #ExpectMore


3 Smartphone Baru Nokia (Foto: GSMArena)3 Smartphone Baru Nokia (Foto: GSMArena)

Rumor seputar rencana HMD Global untuk meluncurkan jajaran produk baru Nokia memang sudah terendus sejak beberapa waktu lalu. Dan kabar terkini, sebuah teaser undangan beredar di dunia maya. Di teaser tersebut, HMD menjadwalkan peluncuran produk barunya pada 5 Desember 2018 di Dubai.

Dilansir PULSA dari GSMArena, di teaser tersebut memuat tiga gambar perangkat berbeda dua memiliki poni daan satu tidak. Di bagian bawah teaser gambar, HMD mencantumkan hashtag #ExpectMore.

Sayangnya, Juho Sarvikas (Chief Product Officer HMD Global) tidak memberikan petunjuk lebih lanjut terkait 3  perangkat Nokia mana saja  yang akan diresmikan di tanggal 5 Desember tersebut.

Berdasarkan gambar teaser tersebut, mengisyaratkan tentang “tingkat kecerahan gambar” yang  menunjukkan bahwa ada 3 smartphone yang berjejer. Smartphone sebelah kiri dan tengah tidak memiliki desain layar berponi (notch), dan  yang di sebelah kanan tidak memiliki notch. Ada prediksi bahwa smartphone berdesain notch tersebut adalah Nokia 8.1  dan Nokia 7.1 Plus (saat ini tersedia sebagai Nokia X7 di China). Ada prediksi smartphone ini adalah Nokia 2.1 Plus (karena memiliki notch juga).

Sementara produk yang tidak berponi, menurut prediksi merupakan Nokia 9. Hal ini diperkuat dengan informasi sebelumnya yang menyatakan bahwa Nokia 9 akan memiliki desain dengan sudut bodi membulat klasik. (Nariswari)

Sumber: GSMArena

    2018-12-06 15:38:33


    Smartfren 4G LTE