pulsa-logo

Huawei Siap Salip Samsung untuk Menjadi Raja Smartphone di 2020


PULSA

Sabtu, 17 November 2018 • 08:02

huawei,raja smartphone dunia,penguasa smartphone,mate 20,huawei p20


ilustrasiilustrasi

Huawei berambisi untuk menjadi penguasa smartphone dunia dalam beberapa tahun ke depan. Seperti dilaporkan Ubergizmo, tahun 2020 mendatang, Huawei yakin bisa menggeser dominasi Samsung atau setidaknya pada 2019 mendatang bisa setara dengan pabrikan asal Korea Selatan itu.

Huawei sudah berhasil menyalip Apple di posisi kedua sehingga ambisi Huawei bisa dikatakan tidak mengada-ada. Seperti diketahui, Huawei punya dua jagoan yakni seri P and Mate, semuanya mendapat nilai bagus oleh para reviewer terutama kemampuan fotografinya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Richard Yu, CEO pisi konsumen Huawei kepada CNBC (via Ubrgizmo) mengatakan, "Tahun depan, kita akan dekat dengan nomor satu, mungkin kita akan setara dengan Samsung. Dan setidaknya setahun setelahnya, mungkin kita memiliki peluang (menjadi nomor satu), tahun 2020."

Meski hal itu juga tak mudah, sebab hingga saat ini Huawei masih kesulitan memasuki pasar AS. Huawei beberapa kali mendapat hambatan dari Pemerintah As untuk memasarkan produk-produknya. (*)

Sumber: CNBC via Ubergizmo