pulsa-logo

Menurut Bocoran, Ini Beda Asus Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2


PULSA

Sabtu, 17 November 2018 • 13:39

asus,zenfone,zenfone max,zenfone max pro m2,zenfone max m2,rumot asus


Asus Zenfone Max Pro M1Asus Zenfone Max Pro M1

Asus semakin santer dikabarkan tengah menyiapkan smartphone menengah terbarunya peneris seri Zenfone M1. Pabrikan asal Taiwan itu sudah beberapa kali disebut bakal meluncurkan Zenfone Max Pro M2 dan Zenfone Max M2 .

Dari bocoran informasi yang disebar melalui Twitter Roland Quandt, spesifikasi keduanya telah diungkap dengan rinci. Menurut informasi tersebut, Zenfone Max Pro M2 dengan nomor model ZB631KL bakal memiliki layar 6 inci FHD+ serta diotaki Snapdragon 660 dan 4GB RAM juga penyimpanan 64 / 128GB.

Seperti bocoran sebelumnya, XZenfone Max Pro M2 ini bakal menyandang tiga kamera utama tetapi belum jelas apakah tiga kamera ini mirip dengan Galaxy A7 atau masih seperti Zenfone Max M1 yang memiliki dua kamera belakang dan satu di depan.

Sementara untuk Zenfone Max M2 dengan nomor model ZB633KL, akan menawarkan besaran layar yang sama 6-inci FHD + tetapi dengan chipset yang berbeda yakni Snapdragon 636 dan RAM 4GB plus varian penyimpanan 32/64 GB.

Asus Zenfone Max M2 juga disebut-sebut akan tetap mempertahakan setup dual kamera dengan sensor utama sebesar 13 megapiksel. Roland mengakui bahwa dirinya belum begitu yakiin soal informasi ini, tapi dia meyakini nomor model yang disebutnya. (*)

Sumber: Roland Quandt via GSMArena