pulsa-logo

Gambar Casing Pelindung Ini Bikin Tambah Yakin Nokia 9 Punya Lima Kamera Utama


PULSA

Minggu, 18 November 2018 • 09:43

nokia,nokia 9,nokia 9 pureview,HMD global,penta kamera


image courtesy: Slashleaks image courtesy: Slashleaks

Sejak kemunculan bocoran sebulan lalu, Nokia 9 menjadi topic pembicaraan hangat di kalangan pemerhati gadget. Ini karena Nokia 9 Pureview disinyalir bakal membawa kamera yang tidak biasa. Ya, Nokia 9 ditengarai memiliki lima kamera utama yang disusun melingkar.

Bocoran yang memperlihatkan disain Nokia 9 dengan lima kamera telah banyak bertebaran, tetapi hingga kini HMD Global, selau pemegang merek Nokia, masih belum menyatakan apakah itu nyata atau sekedar rumor belaka.  Tapi, berkat bocoran terbaru dari Slashleaks, menjadi semakin yakin bahwa Nokia 9 bakal mengusung lima kamera utama.

Slashleaks belum lama ini mengunggah gambar casing pelindung untuk Nokia 9, yang bentuknya sangat mirip dengan bocoran yang beredar selama ini. Di bagian belakang tampak ada tujuh lubang, enam tersusun melingkar  dan satu lubang di tengah.

Hingga saat ini sosok Nokia 9 Pureview belum dikonfirmasi secara resmi oleh Nokia. Namun teaser terakhir dari HMD Global menunjukan bahwa akan ada perhelatan besar pada 5 Desember yang oleh banyak kalangan dihubung-hubungkan dengan peluncuran Nokia 9.  

Nokia 9 pun digadang-gadang bakal mengusur merek PureView dibelakangnya. Sebab HMD sudah berhasil mengembalikan merek tersebut dari dari Microsoft.  Merek kamera PureView pertama kali digunakan pada 2012 yakni Nokia 808 PureView, ponsel Symbian bertenaga dengan kamera 41MP di belakang. (*)

Sumber: Slashleaks via Phonearena

    2018-12-06 15:38:33


    Smartfren 4G LTE