pulsa-logo

Smartphone Low End vivo dengan RAM 2GB Muncul di Geekbench


Nariswari

Senin, 19 November 2018 • 08:39

cico,vivo murah,RAM 2GB,smartphone murah,smartphone terjangkau


ilustrasiilustrasi

Vivo di tahun ini tampaknya berupaya menggarap berbagai macam perangkat andalannya, yang terdiri dari flagship premium seperti Vivo NEX dengan kamera pop-up hingga ke perangkat entry-level seperti Vivo Y93. Nah, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Vivo tengah menyiapkan smartphone murah generasi terbarunya.

Bocoran  terbaru yang mucul dari laman Geekbench kemarin  (18/11) tersebut mengungkap  sebuah handset Vivo terbaru  yang tampaknya dibekali dengan spesifikasi entry level.

Ponsel pintar dengan name code Vivo 1817 memang terdaftar dengan spesifikasi yang tergolong ringan. Dibekali dengan RAM 2GB, dan ini cukup aneh jika  kita bandingkan dengan mayoritas smartphone keluaran tahun 2018 yang dibekali RAM di atas 2GB. Selain itu,  kapasitas RAM 2GB mengalami penurunan jika dibandingkan dengan  Vivo Y93  (yang dibekali dengan RAM 3GB).

Ada kemungkinan Vivo 1817  akan didukung oleh OS  Android Go, yang merupakan sistem operasi super ringan yang membutuhkan lebih sedikit sumber daya dan tetap dapat  berjalan dengan baik bahkan pada RAM yang kecil, seperti RAM 2GB.

Namun sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan detail spesifikasi Vivo 1817, kapan akan dirilis, dan berapa ekspektasi harganya. Termasuk apakah Vivo akan menamakan Vivo 1817 dengan nama tersebut atau memiliki  merek komersial lain saat diluncurkan.(*)

Sumber: Gizchina