pulsa-logo

Honor Siapkan 9 Smartphone Generasi Terbaru di Kawasan Ini


Nariswari

Rabu, 21 November 2018 • 13:51

Honor,huawei,honor 10,smartphone baru honor,honor indonesia


logo Honorlogo Honor

Honor beberapa hari yang lalu telah mendaftarkan 9 (Sembilan) model ponsel cerdas generasi terbarunya di EUIPO, yang merupakan Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa. Aplikasi pendaftaran tersebut kesemuanya telah diserahkan oleh perwakilan Honor  di Jerman.

Berdasarkan dokumen di EUIPO, Honor mendaftarkan 9 model smartphone terbarunya yang terdaftar dengan nomor model 10N, 20N, 30N, 40N, 50N, 20C, 30C, 40C dan 50C (adapun 10C sudah terdaftar sebelumnya, sehingga tidak tercantum dalam dokumen yang sama saat ini). Kesemua smartphone yang terdaftar tersebut termasuk dalam "Class 9", dan terdaftar dalam kategori smartphone.

Hari ini (21/11) Honor berencana  akan mengadakan sebuah acara di Beijing, China, dan akan secara resmi menghadirkan smartphone kelas menengah terbarunya yakni Honor 10 Lite. Namun belum jelas apakah kita juga akan melihat beberapa perangkat lain yang akan diperkenalkan saat peluncuran smartphone tersbeut. Akan tetapi, terkait 9 smartphone tersebut, diprediksi akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan.

Perlu disebutkan bahwa 10 perangkat Honor generasi mendatang (9 smartphone Honor yang terdaftar di EUIPO dan  10C yang terdaftar sebelumnya) tampaknya ditargetkan untuk pengguna pemula atau kawula muda. (*)

Sumber: Gizchina