pulsa-logo

Dipastikan Meluncur 11 Desember, Apa yang Baru di Zenfone Max Pro M2?


Arief Burhanuddin

Rabu, 21 November 2018 • 16:05

asus, asus zenfone max m2, harga asus zenfoen max m2, android one, harga asus, asus zenfone, mending asus, limitless gaming


Pendahulu, Zenfone MAx Pro M1Pendahulu, Zenfone MAx Pro M1

Tahun lalu, ASUS menerbitkan varian lini produk baru yaitu Max Pro M1. Kedatangannya menjadi penantang kuat bagi rival-rival di segmen low budget high spec smartphone. Spesifikasi lumayan, harga  terjangkau. Varian tertinggi Zenfone MAx Pro M1 dengan chipset Snapdragon 636 disandingkan dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB dibanderol tak sampai 4 juta. Ingin mengulang kisah indahnya, ASUS kali ini memastikan akan membawa penerusnya yaitu MAx Pro M2 ke Indonesia tanggal 11 Desember.

Pengumuman tentang kedatangan ASUS Zenfone MAx Pro M@ ini telah diposting di laman sosial mdeia sosial resmi ASUS indonesia. “Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Tunggu tanggal mainnya. Kami akan kembali mengguncang dunia mobile gaming,” lanjutnya.

ASUS sendiri tetap akan memposisikan ZenFone Max Pro M2 sebagai smartphone gaming seperti pendahulunya ZenFone Max Pro M1. Melanjutkan tema “Limitless Gaming” yang menjadi platform ASUS untuk fokus di industri mobile gaming, ZenFone Max Pro M2 membawa misi“Next Generation Gamer” dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya.

“Sejumlah peningkatan akan kita hadirkan pada ZenFone Max Pro M2 dibandingkan generasi pertama,” sebut Jimmy. “Jika ZenFone Max Pro M1 punya prosesor baterai besar 5.000mAh, layar full view resolusi FullHD+ serta prosesor kencang, ZenFone Max Pro M2 akan lebih dari itu. Inilah alasan mengapa kita menyebutnya sebagai Next Generation Gamer, gaming phone for everyone,” sebutnya. Penyegaran di sisi desain juga tampaknya dilakukan oleh ASUS mengingat beberapa foto render MAx Pro M2 mengungkapkan desain poni kekinian.

Pada 11 Desember mendatang, ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming sehingga para ZenFans dari seluruh Indonesia bisa bergabung untuk menyaksikan secara peluncuran ZenFone Max Pro M2 secara langsung. Live streaming akan tersedia melalui laman media sosial resmi ASUS Indonesia.

 

    2018-12-06 15:38:33


    Smartfren 4G LTE

    2018-12-05 15:48:46


    Redmi Note 5 atau Zenfone 5