pulsa-logo

Dirilis Tahun Depan, Flagship Moto Z4 akan Diotaki Snapdragon 8150


Nariswari

Rabu, 21 November 2018 • 17:00

Dirilis Tahun Depan, Flagship Moto Z4 akan Diotaki Snapdragon 8150


moto Zmoto Z

Motorola mengalami kekecewaan yang cukup besar, saat menerima kenyataan bahwa smartphone  "unggulan" mereka yakni Moto Z3 yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu, penjualannya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Padahal Moto Z3 adalah smartphone yang terbilang sangat bagus. Hadir dengan desain Moto yang unik, dukungan Moto Mods, yang termasuk add-on modul 5G, namun memang Moto Z3 dibekali dengan  perangkat keras yang dianggap “kurang menggigit”.

Moto Z3 dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 835 ( penggunaan processor ini amat disayangkan, karena  meskipun masih terbilang sebagai CPU yang powerful di  tahun 2018, namun tidak sebagus Snapdragon 845 yang lebih baru).

Nah, kini sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa Moto rupanya sedang menggarap smartphone generasi mendatangnya yang akan diotaki dengan processor Snapdragon 8150 (seri processor terbaru Qualcomm yang akan diluncurkan bulan depan) yakni Moto Z4.

Spesifikasi lain yang kemungkinan besar akan kita temukan di Moto Z4 akan mencakup RAM 4GB, ROM 64GB , pemindai sidik jari di bawah layar (untuk fitur pemindai sidik jari di bawah layar ini, Moto secara khusus sedang mengembangkan perangkat lunak untuk membuat fitur  tersebut).

Berdasarkan bocoran informasi lainnya,  Moto Z4 memiliki name code “Odin” dan  akan diluncurkan di Amerika Utara, seperti Moto Z3 yang diluncurkan  beberapa bulan lalu. (*)

Sumber: Gizchina