pulsa-logo

Begini Wujud Samsung Galaxy A8S dengan Infinity O-Display


Nariswari

Kamis, 22 November 2018 • 10:19

Samsung,Samsung Galaxy A8S


Image: All About SamsungImage: All About Samsung

Akhir Oktober lalu Samsung memperkenalkan  smartphone terbaru dari lini Galaxy A, yakni Galaxy A9S dan A6S.

Di sela-sela peluncuran dua smartphone tersebut, Samsung mengungkap bocoran perihal Galaxy A8S yang disebutnya akan dilengkapi dengan teknologi baru yang pertama kali diadopsi Galaxy A. Di acara tersebut, Samsung juga mengatakan bahwa Galaxy A8S akan dirilis dalam waktu dekat. Kini, kabar terbaru mengungkap  beberapa hal tentang Samsung Galaxy A8S.

Sebuah bocoran terbaru yang beredar online melalui situs di Jerman, terungkap bahwa perangkat terbaru Samsung tersebut akan tampil dengan desain layar hampir  tanpa  bezel. Menyisakan sebagian bidang kecil untuk kamera yang didesain sedemikian rupa yang disebut Samsung sebagai layar Infinity-O-Display.

Dengan hadirnya desain layar Infinity-O Display, Samsung memiliki tujuan untuk melepaskan diri dari trend  layar berponi (notch) yang saat ini sedang tren.

Dari bocoran gambar tersebut, juga terlihat bahwa Samsung Galaxy A8S tidak akan menyertakan pemindai sidik jari di layar. Akan tetapi pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang. Selain  pemindai sidik jari, di bagian belakang smartphone juga  disertai dengan trio kamera utama yang ditempatkan secara vertikal.

Samsung Galaxy A8S akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 710 serta didukung oleh RAM 6GB, dan akan menjalankan Android 8.0 Oreo. (Naris/Ozi)

Sumber: 1, 2