pulsa-logo

Jadi Lebih Murah, 2 Smartphone Ini Kembali Turun Harga


Deni Hardian

Kamis, 22 November 2018 • 12:51

turun harga,harga smartphone,harga nokia 2,harga samsung galaxy j4 plus,samsung galaxy j4 plus,nokia 2,android,tabloid pulsa


Samsung Galaxy J4 Plus (Lazada)Samsung Galaxy J4 Plus (Lazada)

Semakin banyaknya smartphone baru yang beredar di pasaran, membuat produk yang telah lebih dulu beredar di pasaran mengalami penurunan harga. Selain banyaknya smartphone baru yang beredar, smartphone yang telah beredar saat ini juga memiliki persaingan yang cukup panas. Para vendor telah menghadirkan perangkat smartphone dengan fitur yang menggoda serta label harga yang terjangkau.

Dari pantauan PULSA, setidaknya ada 2 smartphone yang mengalami penurunan harga yang cukup signifikan pada pekan ini. Diantaranya adalah Nokia 2 dan Samsung Galaxy J4+. Kedua smartphone kelas menengah bawah ini kini memiliki harga yang semakin terjangkau yang membuatnya semakin menggoda untuk dimiliki.

Nokia 2Nokia 2

Samsung Galaxy J4+ pada pekan lalu masih dijual dengan harga 2,2 juta rupiah kini hanya dijual dengan harga 2 juta rupiah saja. Sementara Nokia 2 kini hanya dijual dengan harga 1,1 jutaan dari harga sebelumnya yang mencapai 1,2jutaan.

Yang menarik adalah harga jual kedua smartphone ini bisa didapatkan secara online maupun online. Jadi semakin memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memilikinya.

Selamat berbelanja.