pulsa-logo

Urung Dirilis, Begini Penampakan Nokia Vega


Nariswari

Kamis, 22 November 2018 • 13:45

Nokia,Vega/Atlas,Vega,Atlas


Image: via YoutubeImage: via Youtube

Pada 2014 silam, Nokia rupanya pernah menggarap beberapa perangkat tablet. Namun sayangnya, Nokia urung meluncurkan perangkat tablet tersebut ke publik.

Nah, sejak berhembusnya kabar tentang penggarapan tablet tersebut, informasi   yang terkait dengan tablet Nokia relatif cukup minim. Sampai akhirnya sebuah tweet terbaru yang disebarkan Evan Blass (@evleaks) di Twitter mengungkap bahwa Nokia memang pernah membatalkan peluncuran empat tablet.

Empat tablet Nokia yang gagal debut itu memiliki code name Illusionist, Mercury, Pine, dan Vega/Atlas.

Tahun lalu, sempat beredar bocoran gambar dari tablet  Nokia "Mercury". Sejurus dengan itu baru-baru ini muncul serangkaian lima video yang  mengungkapkan prototipe Nokia "Vega".

Nokia "Vega" (RX-107) terlihat seperti tablet yang benar-benar jadul terutama pada area bezel-nya yang sangat tebal di sekeliling layar.

Spesifikasi yang diusung oleh Nokia “Vega”  tentu berbeda jauh terutama dibandingkan dengan tablet seperti Surface Pro 6 dan iPad Pro generasi terbaru.

Nokia "Vega" dibekali olahraga layar berukuran  6,6 inci, dan membawa dukungan prosesor quad-core  NVIDIA Tegra 3, RAM 2GB  dan ROM 32GB, dan  penyimpanan memorinya dapat diperluas di dalamnya dengan hadirnya slot kartu MicroSD.  Di sektor fotografi, tablet ini  dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan dengan resolusi 1MP. Tablet ini dilengkapi dengan dukungan Windows RT yang sudah diinstal di dalamnya.


Anda dapat melihat  tablet Nokia "Vega" dengan menyimak  video di bawah ini. (Naris/Ozi)

-->