pulsa-logo

Hadir di Indonesia, Garmin Instinct Dibanderol Segini


Hairuddin

Kamis, 22 November 2018 • 18:24

Garmin, Garmin Instinct, Harga Garmin Instinct, Spesifikasi Garmin Instinct, Review Garmin Instinct, Teknologi Garmin Instinct


Garmin Instinct di Indonesia (Foto: PULSA/Hairuddin)Garmin Instinct di Indonesia (Foto: PULSA/Hairuddin)

Lewat distributor utamanya, Erajaya Group, Garmin Indonesia resmi menghadirkan jam tangan GPS terbarunya, Garmin Instinct, untuk pasar tanah air. Jam tangan GPS ini dipersembahkan untuk para pecinta kegiatan outdoor.

Selain sebagai penunjuk waktu digital, Garmin Instinct dilengkapi dengan kompas 3 sumbu dan altimeter barometrik yang sudah terpasang, ditambah dukungan untuk berbagai sistem satelit navigasi global (GPS, GLONASS, dan Galileo) serta pengukur denyut jantung dari pergelangan tangan. Selain data GPS, ABC (altimeter, barometer, dan kompas), serta sensor denyut jantung, Instinct juga dilengkapi berbagai aplikasi olahraga bawaan, konektivitas pintar, dan data kesehatan.

Keunggulan utama dari Garmin Instinct adalah dukungan standar militer (MIL-STD-810G). Sertifikasi ini menjadikan Instinct mampu bertahan menghadapi lingkungan yang berat seperti tahanan panas, guncangan, dan air, dengan bodi yang terbuat dari polimer yang diperkuat serat.

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group, mengatakan, “Jam tangan ini cocok digunakan oleh para pecinta kegiatan outdoor. Selain desainnya yang keren, Garmin Instinct juga dilengkapi standar militer sehingga tahan guncangan, kedap air, dan tahan terhadap panas. Di Indonesia, jam tangan GPS ini akan tersedia di jaringan retail Erajaya Group seperti Urban Republic, Erafone Store dan Erafone.com”.

Instinct mampu menghadapi suhu dari -20°C hingga 60°C, dan uji guncangan dari berbagai arah dengan tinggi jatuh 122 cm. Kemampuan kedap airnya mencapai 100 meter serta tahan terhadap korosi sehingga tetap tangguh di tengah lingkungan maritim yang banyak mengandung garam.

Instinct juga dibuat dengan layar yang tahan gores dan diperkuat secara kimiawi, serta mudah dibaca, terutama di bawah sinar matahari langsung. Selain itu, tali jam tangan silikon berventilasi menggunakan dua keeper loop yang independen dan dapat dicopot agar pas di pergelangan tangan.

Pilihan Warna Garmin Instinct (Foto: PULSA/Hairuddin)Pilihan Warna Garmin Instinct (Foto: PULSA/Hairuddin)


Garmin Instinct dilengkapi baterai yang bisa bertahan hingga 14 hari dalam mode jam tangan pintar, hingga 14 jam dalam mode GPS, dan hingga 35 jam dalam mode hemat baterai UltraTrac.

Untuk harga, Garmin Instinct tersedia dalam pilihan warna Graphite, Tundra dan Flame Red dengan banderolan Rp 4.499.000. Jam tangan GPS ini mulai tersedia 22 November di Urban Republic, Erafone Store, Erafone.com dan Blibli.com.