pulsa-logo

Tersedia di iOS, NBA 2K Mobile Juga Akan Sambangi Android


Fauzi

Jum'at, 23 November 2018 • 11:25

NBA 2K Mobile,Android,iOS


Image: NBA 2K MobileImage: NBA 2K Mobile

Ada kabar gembira dari game bergenre sport NBA 2K Mobile. 2K dan Cat Daddy Studios dengan bangga mempersembahkan NBA 2K Mobile terbaru yang kini tersedia secara gratis di iOS dan akan segera juga hadir di Android. NBA 2K Mobile menghadirkan grafis sekelas konsol dan aksi unik NBA 2K yang tampak nyata di mana pun kamu berada.

Harley Howe, presiden Cat Daddy Games mengatakan NBA 2K Mobile menyajikan cara baru untuk menikmati bagian terbaik dari NBA 2K pada perangkat genggam.

"Selama bertahun-tahun tim kami bekerja untuk menyamai standar kualitas yang dicapai game ini pada versi konsolnya, dan kami sudah tak sabar untuk menghadirkan kualitas level baru bagi penggemar bola basket dan dunia permainan seluler," lanjutnya.

NBA 2K Mobile memungkinkan pemain untuk merasakan momen NBA favoritnya, membangun tim impian, dan bermain di lapangan pertandingan 5v5 yang tampak nyata. Pengguna NBA 2K Mobile dapat mengumpulkan kartu pemain untuk membangun tim impiannya dan menggunakan latihan untuk mengembangkan kemampuan pemain. Pemain dapat berkompetisi dalam mode Seasons untuk mendapatkan penghargaan baru, berpartisipasi dalam event dengan waktu terbatas untuk mendapatkan kartu eksklusif, dan mengejar posisi puncak papan peringkat dalam perjuangannya untuk menjadi sang legenda.

NBA 2K Mobile menyuguhkan fitur baru yang dinamis seperti:

  • Grafis sekelas konsol dan aksi lapangan yang otentik
  • Lebih dari 400 pemain NBA dan superstar NBA favoritmu
  • Beragam mode dan event untuk menguji kemampuanmu
  • Bangun tim impian beranggotakan pemain NBA terbaik dari masa silam dan masa kini
  • Kumpulkan pengikut yang menggagumi tim milikmu
  • Hadiah eksklusif dalam event waktu nyata seperti The Gauntlet
  • Bonus harian dari Checklist dan untuk login

NBA 2K Mobile gratis dan kini tersedia di App Store. Praregistrasi dibuka di Google Play.


NBA 2K Mobile bergabung dengan portofolio produk NBA 2K seperti NBA 2K19 dan NBA 2K Playgrounds 2. NBA 2K19 adalah permainan untuk mereka yang ingin merasakan pengalaman terdekat dalam menjadi superstar NBA. NBA 2K Playgrounds 2 adalah untuk pemain yang ingin merasakan bermain basket bergaya arcade yang menyenangkan. Kini NBA 2K19 dan NBA 2K Playgrounds 2 tersedia dalam format digital dan fisik untuk Xbox One, PlayStation®4 dan Nintendo Switch, serta dalam format digital untuk Windows PC.

NBA 2K Mobile memerlukan koneksi Internet dan handset iPhone 6s, iPad Air 2, iPad Pro, Mini 4, atau yang lebih baru. Sementara untuk versi Android smartphone yang support game ini antara lain Samsung Galaxy S8 atau S9, Pixel 2 atau 3, dan yang serupa atau yang lebih tinggi. (Ozi)

Sumber: PR