pulsa-logo

Lenovo Latah Bikin Smartphone Triple Kamera?


Nariswari

Senin, 26 November 2018 • 08:55

lenovo,triple kamera,tiga kamera utama,rumor,android,smartphone


Foto: GizmochinaFoto: Gizmochina

Sebuah smartphone “misterius” generasi terbaru Lenovo muncul di laman sertifikasi TENAA yang memunculkan beberapa fakta penting tentang desain dan spesifikasi yang akan diusungnya.

Berdasarkan bocoran informasi yang berasal dari TENAA dan dibagikan oleh laman Slashleaks, disebutkan bahwa smartphone generasi terbaru Lenovo ini akan dibekali dengan sistem triple camera utama.

Berdasarkan bocoran rumor sebelumnya, smartphone yang diprediksi akan dinamakan Lenovo Z5 Pro ini akan menerapkan desain slider (desain geser), namun nampaknya  team R&D di Lenovo tidak mengemas desain geser di smartphone tersebut. Seperti yang terlihat di TENAA,  smartphone Lenovo ini jelas tidak akan menampilkan desain slider karena bagian depan smartphone ini menampilkan desain layar berponi waterdrop yang menjadi “rumah” untuk menempatkan kamera selfie.

Di bagian belakang, desainnya mirip sekali dengan Huawei P20 Pro dan Honor Magic 2. Dua kamera ditempatkan secara terpisah sementara sensor ketiga terletak sedikit “terpisah” yang dilengkapi  dengan LED flash yang ditempatkan di bawahnya.

Model smartphone terbaru Lenovo ini akan dilengkapi sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakangnya. Sayangnya, dalam daftar TENAA hanya mencakup gambar, sedangkan rincian spesifikasi perangkat tidak termasuk di dalamnya. Belum diketahui pula kapan smartphone triple camera ini akan dirilis dan berapa estimasi harganya. (*)

Sumber: Slashleaks via  Gizcmochina