pulsa-logo

Kamera Leica D-Lux 7 Resmi Diluncurkan, Dibanderol Rp20 Jutaan


Nariswari

Senin, 26 November 2018 • 16:28

Kamera Leica D-Lux 7 Resmi Diluncurkan, Dibanderol Rp20 Jutaan


Foto: LeicaFoto: Leica

Pabrikan kamera asal Jerman Leica, Jumat lalu (24/11) di India meluncurkan perangkat kamera digital terbarunya yang dinamakan Leica D-Lux 7. Kamera ini dibekali dengan Wi-Fi,  memiliki fitur layar sentuh, konektivitas Bluetooth, kemampuan pengisian daya USB-C dan jendela bidik elektronik dengan resolusi tinggi 2.8 MP.

Produsen kamera yang berbasis di Jerman, Leica Camera AG mengumumkan kamera compact terbarunya yang masuk dalam jajaran  D-Lux Series, dan  perangkat ini dibanderol dengan harga Rp20 jutaan dan akan tersedia mulai pertengahan Desember 2018.

Leica D-Lux 7 dibekali dengan mode pemaparan otomatis, opsi pengaturan manual dan berbagai fungsi video di dalamnya.  Dengan resolusi 17MP, dan sensitivitas ISO maksimum 25,600,  sensor empat-pertiga di Leica D-Lux 7 juga ideal untuk menangkap gambar dalam kondisi cahaya be-ambient rendah.

Kamera Leica D-Lux 7 dilengkapi lensa zoom Leica DC Vario-Summilux 10.9-34 mm f / 1.7-2.8 ASPH yang memiliki kecepatan dalam menangkap gambar (setara dengan 24-75 mm dalam format 35 mm) yang dikombinasikan dengan berbagai sensor kamera, yang memberikan kualitas gambar yang sangat baik.

Pada bagian belakang  kamera Leica D-Lux 7  memiliki layar sentuh LCD berukuran 3 inci untuk mempermudah membidik gambar. Kamera ini  juga dapat merekam video dalam resolusi 4K dengan kecepatan frame hingga 30 frame per detik (fps). Selain itu, Leica D-Lux 7 adalah kamera pertama dari  line-up  Leica D-Lux yang dapat digunakan bersama-sama dengan aplikasi "Leica FOTOS" secara gratisan untuk transfer gambar secara nirkabel dari kamera ke perangkat iOS atau Android. (*)

Sumber: Hindustantimes