pulsa-logo

Biar Lebih Relax, Resort Mewah di Bali Ini Melarang Pengunjung Berponsel


PULSA

Senin, 26 November 2018 • 17:35

Biar Lebih Relax, Resort Mewah di Bali Ini Melarang Pengunjung Berponsel


Foto: AyanaFoto: Ayana

Seringkali niat liburan untuk bersantai tapi kenyataannya masih disibukan dengan urusan lain dengan ponsel atau perangkat elektronik lain. Alhasil, liburan menjadi hambar bahkan tak bermakna. Nah, jika Anda berlibur ke Bali ada satu tempat unik yang melarang para tamu membawa ponsel ataupun peralatan elektronik lainnya.

Seperti dilaporkan Ubergizmo, Ayana Resort & Spa melarang para tamunya yang berkunjung ke Etos River Pool berponsel atau membawa alat elektronik. Larangan ini diberlakukan antara pukul 09:00 hingga 17:00.

Tanda peringatan akan dipasang di sekitar kolam menginformasikan kepada pengguna bahwa perangkat ini tidak diperbolehkan. Loker akan ditawarkan sehingga para tamu dapat menyimpan perangkat mereka Aman saat mereka bersantai di tepi kolam renang.

Ini merupakan bagian dari kampanye "In the Moment", yang tujuannya agar tidak terganggu dengan ponsel dan menikmati momen berharga mereka. "Etos River Pool adalah untuk menciptakan tempat ketenangan, di mana para tamu kami dapat benar-benar bersantai," kata perwakilan Ayana Resort & Spa kepada Lonely Planet News (via Ubergizmo). (*)

Sumber: Looney Panet via Ubrgizmo