pulsa-logo

Moto G7 Play Muncul di FCC, Siap Debut di Awal 2019?


Nariswari

Selasa, 27 November 2018 • 09:23

Moto G7 Play Muncul di FCC, Siap Debut di Awal 2019?


screenshot dari laman regulator AS, sumber: Gizchinascreenshot dari laman regulator AS, sumber: Gizchina

Beberapa waktu yang lalu, beredar bocoran informasi tentang beberapa rincian line-up  smartphone generasi mendatantg Moto, yakni Moto G7 Series. Salah satu di antarnya adalah Moto G7 Play yang muncul di laman sertifikasi FCC. Yang mengungkap beberapa fitur kunci dari smartphone kelas menengah Moto tersebut.

Smartphone yang rencananya akan memulai debut di awal 2019, dan akan diluncurkan berbarengan dengan smartphone Moto kelas menengah lainnya yakni Moto G7 dan Moto G7 Plus.

Seiring dengan kemunculan Moto G7 Play  di FCC, Motorola juga menyertakan beberapa gambar yang mengungkapkan beberapa detail dari handset kelas menengah tersebut. Salah satu gambar menunjukkan komponen baterai  handset tersebut, sementara gambar lain dari Panduan Pengguna menegaskan nama smartphone sebagai “Moto G7 Play”.

Dari segi desain, Moto G7 Play akan memiliki desain layar berponi (notch) waterdrop yang lebih besar  daripada fitur waterdrop yang ditampilkan oleh Moto G7.

Di bagian belakang  bodi Moto G7 Play, terdapat logo Motorola yang khas, yang  tampaknya akan berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. Informasi lain juga mengungkapkan bahwa smartphone ini akan diotaki oleh processor Qualcomm Snapdragon 632. Moto G7 Play  akan ditawarkan dalam dua varian penyimpanan yakni RAM  3GB atau 4GB, dan ROM 16GB atau 32GB, dan mendukung penyimpanan memori eketernal dengan hadirnya slot MicroSD.

Dalam keterangan  di Panduan Pengguna menyebutkan bahwa  Moto G7 Play  memiliki dukungan untuk slot kartu microSD, port USB Type-C, dan port jack headphone 3,5mm.

Smartphone ini akan tersedia dalam varian warna Black dan Silver, akan tetapi kabarnya saat  peluncuran, kita akan melihat beberapa opsi warna tambahan lainnya. Namun belum ada informasi lainnya terkait estimasi harga dan ketersediaan smartphone ini. (*)


Sumber: Gizchina