pulsa-logo

Sstt, Varian Samsung Galaxy M Mulai Terkuak


Fauzi

Selasa, 27 November 2018 • 13:46

Samsung,Seri M,Galaxy J,Galaxy On,Galaxy C


IlustrasiIlustrasi

Samsung diketahui tengah menyiapkan seri baru yang akan dirilis dari beberapa waktu mendatang. Adalah smartphone dengan seri M, yang konon dihadirkan untuk menggantikan smartphone kelas mid-low lini Galaxy J, Galaxy On, dan Galaxy C.

Berkaitan dengan smartphone seri M yang tengah disiapkan Samsung, baru-baru ini beredar informasi soal varian warna dan besaran memori internalnya. Tidak hanya seri M, dari data yang terkuak, dua smartphone seri A yang akan datang dari Samsung juga ikut mencuat.

Pertama dari seri M terlebih dahulu, tertulis di daftar smartphone dengan nomor model SM-M105F. Smartphone ini diduga sebagai Galaxy M10 atau versi paling rendah dari tiga versi lainnya. Galaxy M10 tertulis akan datang mengusung memori internal 16 GB/32GB.

Image: SamMobileImage: SamMobile

Sementara SM-M205F diduga sebagai Galaxy M20 yang akan datang dengan memori internal 32GB/64GB. Dari seri M, juga tertulis ada smartphone dengan nomor model SM-M305F atau diduga sebagai Galaxy M30 dan akan datang mengusung storage 64GB/128GB. Ketiga smartphone seri M ini datang dengan varian warna yang sama, yakni blue dan dark grey.

Selain seri M, dua smartphone lainnya akan datang dari seri A. Tertulis dua model smartphone masing-masing SM-A305F dan SM-A505F. Untuk seri SM-A305F yang diduga sebagai Galaxy A30 akan ditawarkan dengan memori internal 32/64 GB dan memiliki varian warna blue,black, red, dan white. Sementara untuk SM-A505F atau Galaxy A50 akan hadir dalam versi 64GB/128 GB dengan varian warna blue, pink, blck, silver, dan white.

Kapan jajaran smartphone tersebut akan dirilis, untuk saat ini belum diketahui. Jadi, kita pantau saja perkembangannya. (Ozi)


(Sumber)