pulsa-logo

2 Smartphone Baru Meizu Siap Melenggang di Indonesia


Deni Hardian

Selasa, 27 November 2018 • 13:57

meizu,meizu x8,meizu note 8,smartphone android,snapdragon 710,snapdragon 632,pulsa,smartphone baru,tabloidpulsa


Meizu X8 dan Meizu Note 8Meizu X8 dan Meizu Note 8

Setelah meresmikan 5 produk terbarunya belum lama ini, Meizu dikabarkan trngah menyiapkan dua jagoan lain untuk pasar  tanah air. Kedua smartphone tersebut adalah Meizu Note 8 dan Meizu X8. Menariknya, kedua produk ini belum lama dikenalkan di China. Meizu Note 8 dan Namun X8 sendiri sudah mengantongi TKDN dengan nilai mencapai lebih dari 30%.

Berbicara spesifikasinya, Meizu X8 memiliki spesisikasi yang sangat menggoda. Bagaimana tidak, jika perangkat ini tiba di pasaran maka Meizu X8 menjadi smartphone pertama yang mengusung CPU Qualcomm Snapdragon 710 yang beredar resmi di psasaran. Tak hanya itu, Meizu X8 hadir dengan balutan layar berukuran 6.2 inci beresolusi Full HD+ berasio 18,5:9 serta menyajikan aspek rasio layar ke bodi mencapai 89.6%. Apiknya lagi, lapisan bezel pada perangkat ini mencapai 1,7mm.

Meizu X8Meizu X8

Tak hanya menarik dari sisi desain dan layar yang ditanamkan, perangkat ini juga hadir dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12MP plus 5MP. Sementara untuk kamera depannya adalah 20 megapiksel yang dibalut dengan fitur AI Face Unlock.

Fitur lain yang juga menghiasi perangkat ini adalah sensor sidik jari di bagian belakang, body metal dan baterai berkapasitas 3210 mAh. Apiknya lagi, perangkat ini juga sudah dibekali fitur pengisian baterai cepat yakni mCharge Fast Charging.

Beralih ke Meizu Note 8, perangkat ini hadir dengan tampilan layar berukuran 6.0 inci dengan resolusi FHD+ dengan rasio layar 19:9. Hadir pula poni di bagian atas layar Note 8 yang membuatnya tampil kekinian. Untuk menopang kinerjanya, smartphone terbaru Meizu ini menyematkan prosesor Snapdragon 632 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB dan memory internal 64GB. Sementara untuk fasilitas fotografinya, Note 8 hadir dnegan kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 12MP + 5MP dan kamera depan 8 megapiksel. Tertanam pula baterai berkapasitas 3600 mAh yang dikombinasikan dengan fitur pengisian baterai cepat 18W.

Meizu Note 8Meizu Note 8


Smartphone dengan desain full metal dengan tambahan sidik jari di bagian belakang ini berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan kustom Flyme OS 7.

Sayangnya, meski sudah dipastikan bakal hadir di pasaran bocoran harga jual kedua smartphone terbaru Meizu ini masih belum terungkap. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber