pulsa-logo

Zebra Technologies Luncurkan Komputasi Mobile Layar Sentuh Kelas Enterprise


Aldrin Symu

Selasa, 27 November 2018 • 16:45

Zebra technologies, TC52/TC57, TC72/TC77, komputer mobile,


Zebra Technologies Corporation hari ini (27/11/18) meluncurkan generasi terbaru dari komputer mobile layar sentuh genggam kelas enterprise yang dirancang untuk membantu perusahaan ritel, manufaktur, serta transportasi dan logistik dalam memberdayakan para pekerja lini depan mereka agar dapat memberikan layanan dan kepuasan pelanggan yang lebih baik. Model-model baru ini menambah portofolio solusi-solusi mobilitas kelas enterprise berbasis Android dari Zebra yang terkemuka di industri yang tersedia bagi para pelanggan dan komunitas PartnerConnect Zebra.

 

Komputer mobile tahan banting TC52/TC57 dan TC72/TC77 berbasis Android terbaru dari Zebra menawarkan perpaduan yang unik dari fitur desain industri pemenang penghargaan yang dikombinasikan dengan rangkaian tool produktivitas, administrasi, aplikasi pengguna akhir dan pengembang Mobility DNA (M-DNA) yang telah disempurnakan. Komputer layar sentuh baru ini merupakan pengembangan dari seri komputer layar sentuh TC51/TC56, TC70x/TC75x dan TC70/TC75 dari Zebra yang sebelumnya telah menuai kesuksesan. Dengan lebih dari satu juta unit terjual dalam lima tahun terakhir, perangkat-perangkat inovatif ini menawarkan platform aksesoris dan software yang telah terbukti yang dijalankan dengan sistem operasi (OS) Android yang telah umum digunakan.

“Mengingat dukungan bagi OS Windows Mobile/CE akan segera berakhir, perusahaan-perusahaan harus memilih platform dan solusi komputasimobile alternatif yang akan memaksimalkan produktivitas tenaga kerja dan pengembalian investasi,” ungkap David Krebs dari VDC Research. “Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x terbaru dari Zebra yang didukung oleh M-DNA merupakan pengembangan dari solusi-solusi komputasimobile terkemuka di industri, yang memberikan para pelanggan dan mitra solusi mobile yang andal, tahan lama dan modern guna mendukung tenaga kerja lini depan mereka.”

 

Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x yang baru memberikan perusahaan total biaya kepemilikan (TCO/ total cost of ownership) terendah di industri dengan memperpanjang masa pakai perangkat secara aman pada skala enterprise melalui dukungan tambahan dan kompatibilitas dengan teknologi Android generasi selanjutnya, serta solusi LifeGuard. Komputer layar sentuh terbaru ini juga menawarkan kemajuan teknologi yang memaksimalkan produktivitas, seperti prosesor super kuat yang memampukan penggunaan aplikasi yang lebih cepat, dukungan lokasi yang inovatif dengan menggunakan Visible Light Communications (VLC), serta penyempurnaan WiFi/Bluetooth® terbaru yang memberikan kecepatan dan jangkauan yang lebih baik tanpa menguras daya baterai. Fitur-fitur ini membantu memastikan bahwa para pekerja di dalam toko, para petugas pengantar direct store delivery (DSD), pekerja lapangan, dan pekerja lini depan dapat tetap saling terhubung dengan tim dan jaringan mereka guna mengambil keputusan terbaik secara real-time.


 

Komputer layar sentuh TC5x dan TC7x yang ergonomis cocok untuk berbagai aplikasi di dalam dan di luar ruangan yang melibatkan manajemen inventaris, perubahan harga/audit, metode click and collect, pengiriman jarak jauh, DSD serta optimasi rute. Selain itu, fitur-fitur konstruksi yang sangat tangguh dan tahan banting dari seri TC7x memungkinkan penggunaan yang lebih maksimal di gudang dan bagi aplikasi manajemen armada seperti pengambilan/bongkar muat barang, bukti pengiriman dan pengambilan, pencatatan petugas pengantar elektronik, serta pelacakan.