pulsa-logo

Sony Indonesia Luncurkan Headphone WH-1000XM3 dan WF-SP900


Fauzi

Rabu, 28 November 2018 • 20:42

Sony,Sony Indonesia,WH-1000XM3 Premium Noise Cancelling Headphone,WF-SP900 Truly Wireless Sports Headphone


Sony Indonesia meluncurkan dua produk headphone terbaru, WH-1000XM3 Premium Noise Cancelling Headphone dan WF-SP900 Truly Wireless Sports Headphone. Lewat dua produk barunya ini, Sony seperti dikatakan Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia akan menawarkan gaya hidup baru kepada para penggunanya.

Headphone WH-1000XM3 merupakan produk terbaru pada lini Sony 1000X yang sangat diakui. Headphone ini dikemas dengandesain headband around ear menawarkan fitur-fitur terbaik dari pendahulunya, WH-1000XM2, serta menambahkan berbagai pengembangan penting, seperti peningkatan performa Noise Cancelling untuk memperkaya pengalaman pengguna saat mendengarkan musik menggunakan headphone ini.

Sony WH-1000XM3, Foto: SonySony WH-1000XM3, Foto: Sony

Headphone WH-1000XM3 dirancang untuk penerbangan, dengan fitur Atmospheric Pressure Optimising yang memungkinkan performa Noise Cancelling untuk beradaptasi secara khusus pada ketinggian dengan menggunakan sensor untuk mendeteksi tekanan udara di sekitar pengguna dan mengoptimalkan Noise Cancelling sesusai dengan tekanan udara.

Headphone WH-1000XM3 memiliki desain yang lebih ramping dan ringan dibandingkan pendahulunya. Headphone ini sangat nyaman untuk dipakai berkat earcup yang lebih dalam dan bantalan headband yang lebih tebal. WH-1000XM3 terasa nyaman dan terlihat bagus! Headphone ini juga dilengkapi dengan bungkusan kain yang akan memuaskan mereka yang memedulikan gaya, serta pilihan warna yang mencolok yaitu hitam atau platinum silver dengan highlight berwarna emas.

Selain memiliki daya tahan baterai selama 30 jam saat menggunakan fitur Noise Cancelling dan koneksi BLUETOOTH, WH-1000XM3 memiliki fitur Quick Charging yang telah ditingkatkan, yang memungkinkan lima jam wireless playback setelah pengisian baterai selama hanya sepuluh menit dengan port USB type-C.

Panggilan telepon juga dibuat menjadi lebih jelas dengan adanya beberapa mikrofon, ideal untuk percakapan secara hands-free.


Headphone WH-1000XM3 tersedia untuk pre-order di Indonesia mulai tanggal 26 November hingga 4 Desember 2018 dengan harga Rp5.999.000. Dapatkan 1 unit speaker Sony SRS-XB10 untuk setiap embelian headphone WH-1000XM3 melalui pre-order.

Sementara WF-SP900 truly wireless sports headphones terbaru dari Sony disebut datang dengan desain truly wireless, pengguna dapat bergerak bebas tanpa halangan dan mendengarkan konten audio kesukaan dengan kenyamanan terbaik di telinga.

Sony WF-SP900, Foto: SonySony WF-SP900, Foto: Sony

Saat menghubungkan WF-SP900 dengan smatphone atau PC via koneksi BLUETOOTH, pengguna dapat menikmati mendengarkan audio menggunakan headphone ini selama 3 jam (hingga 12 jam dengan charging case). Menariknya, perangkat ini juga dilengkapi dengan memori internal 4GB, yang dapat menampung hingga file audio, serta memiliki daya tahan baterai selama 6 jam (hingga 21 jam dengan charging case). Truly wireless headphone ini juga kompatibel dengan NFC untuk pengubungan yang praktis.

Headhpone WF-SP900 tidak hanya truly wireless dan tahan air, namun juga tahan terhadap air garam. Dengan rating IPX5.8, earbud memungkinkan pengguna berenang dalam kolam renang atau laut hingga kedalaman 2 meter – sempurna jika Anda ingin berenang tanpa kendala dari perangkat lain. WF-SP900 juga dapat dicuci sehingga kebersihan headphone setelah berolahraga tetap terjaga. Berkat IPX6, headphone ini juga tahan terhadap debu, yang membuatnya jadi pendamping olahraga yang baik dengan daya tahannya yang kuat. (Ozi)