pulsa-logo

Intip Gaharnya Ponsel Gaming Nubia Red Magic Mars


Fauzi

Kamis, 29 November 2018 • 13:03

Nubia,Nubia Red Magic Mars


Image: NubiaImage: Nubia

Menyusul brand lain yang sudah melepas smartphone gaming-nya, kini giliran Nubia yang angkat bicara. Sub-brand ZTE ini dikabarkan telah memperkenalkan smartphone gaming bertajuk Red Magic Mars.

Sebagai smartphone gaming, Nubia Red Magic Mars pun disokong spesifikasi papan atas. Sebut saja daya gedornya, di mana smartphone telah menancapkan chip Snapdragon 845 yang ditandem dengan RAM 10GB untuk versi tertingginya.

Selain itu, smartphone juga dilengkapi dengan motor linear yang memungkinkan umpan balik haptic 4D Shock. Sementara untuk sistem pendingin, smartphone menggunakan dua pipa dan teknologi pendingin konveksi yang ditempatkan di dalam ponsel untuk memastikan smartphone tetap dingin ketika bermain game papan atas. Tidak hanya memiliki tombol volume dan power, di bagian sisi smartphone ini juga ada dua tombol yang sensitif terhadap sentuhan.

Untuk layarnya, smartphone ini menyematkan panel 6 inci dengan resolusi full HD+ (2160 x 1080 piksel). Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali kamera belakang 16 MP dengan bukaan f/1.8 dan kamera depan 8 MP untuk selfie.

Nubia Red Magic Mars telah membenamkan speaker stereo yang didukung oleh teknolgi DTS 7.1. Adapun di sektor penyuplai daya, ssmartphone ini telah menggendong baterai 3800 mAh di dalamnya.

Nubia Red Magic Mars akan datang dengan beberapa varian. Pertama untuk varian RAM 6GB/64GB, di Tiongkok dijual seharga 2699 yuan. Ada juga versi RAM 8GB/128GB seharga 3199 yuan. Dan versi paling tinggi akan datang dengan Ram 10 GB dan storage 256 GB dijual 3999 yuan. Dari warnanya, smartphone ini akan ditawarkan dalam varian meteorite black dan flame red.

Guna menawarkan pengalaman yang lebih asyik ketika bermain game, smartphone ini juga lengkapi dengan kotroler gaming berbasis Bluetooth. (Ozi)


(Sumber)

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic