pulsa-logo

Sony Siap Pasarkan BDP-S790, Blu-ray Player Berprosesor Dual-Core


Fauzi

Senin, 23 April 2012 • 15:33


Hari Minggu (22/04) kemarin, Sony mengatakan bahwa bahwa pihaknya tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat Blu-ray player terbaru, bernama Sony BDP-S790.

Perangkat tersebut memang baru akan mulai mendarat dipertokoan pada 6 Mei 2012. Sementara untuk pre-order dengan harga sekitar 250 USD. Namun begitu, menurut informasi yang dilansir Electronista, dilaporkan bahwa saat ini Sony BDP-S790 sudah bisa dipesan lewat jalur pre-order dengan banderol sekitar 250 USD (Rp2,3 juta-an).

Satu hal yang unik dari Blu-ray player terbaru Sony itu adalah disematkannya prosesor dual-core, yang akan memberikan kinerja jauh melebihi perangkat sejenis yang ada di pasaran. Kelebihan lain yang ikut ditawarkan adalah perangkat memungkinkan untuk konversi video 2D ke 3D secara real-time, 16-bit image prosesing, dan secara keseluruhan memiliki respon lebih cepat.

Menariknya lagi, perangkat datang dengan dibekali konektivitas Wi-Fi, yang akan menjadi pintu masuk ke dalam Sony Entertainment Network serta beberapa layanan film dan musik, termasuk Amazon Instant Video, Flixter, Netflix, Slacker, Pandora, dan Vudu. Fitur pelengkap lainnya mencakup berbagi pesan Facebook dan Twitter serta DLNA media sharing juga siap memanjakan penggunanya. (Ozi)