pulsa-logo

Begini Tampang Asli Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2


PULSA

Sabtu, 01 Desember 2018 • 13:41

Asus,zenfone,zenfone max,zenfone max m2,zenfone max pro m2,spesifiasi zendone max m2


Sumber: winFuture.deSumber: winFuture.de

Peluncurkan seri max terbaru dari Asus kian dekat di bulan Desember ini.  Beberapa bocoran pun sudah berseliweran di jagat maya. Nah, kali ini bocoran Asus Zenfone Max M2 lebih terlihat nyata.  

Bocoran dari Roland Quandt dari WinFuture, menyingkap sosok Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 juga dengan spesifikasi yang bakal diusungnya.

Setiap detail dari Asus Zenfone Max M2 ini terlihat jelas. Dengan gambar beresolusi tinggi, bocoran ini tampak nyata. Dari bocoran tersebut juga terlihat perbedaan antara dua perangkat, misalnya Zenfone Max Pro M2 memiliki notch yang lebih kecil dan punya dagu yang lebih tebal dibanding non-Pro.

Perbedaan utama dasi sisi desain, ZenFone Max M2 hadir dengan bodi logam, sedangkan Max Pro M2 sudah mengadopsi kaca belakang yang lebih berkilau. Untuk kinerja, model yag lebih mahal konon akan dikemas dengan prosesor Snapdragon 660 sedangkan varian biasa mengandalkan Snapdragon 636.

Kedua chipset ini akan dipasangkan dengan RAM hingga 4GB, dan kedua ponsel ini diperkirakan menawarkan resolusi layar 2340 x 1080 sehingga menghasilkan rasio aspek 19,5: 9 ekstra tinggi untuk panel berukuran 6 inci. Sayangnya, bocoran harga belum terungkap. (*)

Sumber: WinFuture via Phonearena