pulsa-logo

Dituduh Mencontek, Gaya Joget di Game Fortnite akan Digugat Rapper 2 Milly


PULSA

Senin, 03 Desember 2018 • 09:42

fortnite,game,download fortnite,Rapper 2 Milly


ilustrasiilustrasi

Salah satu fitur populer game besutan Epic yakni Fortnite Battle Royale adalah gaya joget, yang biasanya dimunculkan untuk merayakan kemenangan, ketika melawak lawan, atau untuk meledek lawan dengan melontarkan Bom Boogie, lalu memaksa lawan berjoget selama lima detik, sehingga memungkinkan Anda untuk melarikan diri dengan cepat.

Gaya joget dalam game tersebut juga kian bervariasi, tetapi beberapa diantaranya malah menimbulkan kontroversi, karena tampak gaya joget tersebut "mencontek " dari penari / aktor / musisi terkenal, seperti tarian "Poison" yang dipopulerkan oleh aktor Donald Faison aktor film seri Turk di Scrub TV.

Saat ini sudah ada beberapa pemilik jopget yang khas telah menyatakan ketidaksenangan mereka, beberapa ada yang mengambilnya langkah lebih jauh, seperti rapper 2 Milly yang telah mengumumkan bahwa dia akan menggugat Epic karena menggunakan gerakan joget "Milly Rock" di dalam game tanpa izinnya.

Menurut sang rapper, dia mengklaim bahwa Epic tidak pernah meminta izinnya apakah mereka bisa menggunakan tariannya dalam game (Fortnite).  “Saya tidak pernah mendapat kompensasi dari Epic Games untuk penggunaan 'Milly Rock.' Mereka bahkan tidak pernah meminta izin saya,” kata Milly seperti ikutip dati Ubergzmo. (*)

Sumber: Comicbook via Ubergimo