pulsa-logo

Hore, Sebentar Lagi Pengguna Spotify Bisa Menambahkan Lagu Sendiri


PULSA

Senin, 03 Desember 2018 • 10:11

spotify,streaming music,layanan streaming


ilustrasiilustrasi

Layanan streaming musik kian digemari. Selain bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja, juga dapat mencari dan menambahkan lagu ke daftar putar favorit. Namun layanan streaming musik tidak seratus persen bisa menyediakan lagu favorit Anda, karena mereka tergantung kesepakatan perusahaan penerbit dan label.

Jadi, kekecewaan kadang muncuk ketika Anda tak menemukan lagu atau artis yang diinginkan. Namun kabar baiknya, menurut peneliti Jane Manchun Wong, dia telah menemukan bahwa Spotify untuk Android akan segera memiliki fitur impor musik.

Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk langsung mengimpor musik dari perangkat Android mereka, jadi jika Anda memiliki beberapa lagu yang tersimpan di dalamnya, Anda dapat mengimpornya ke Spotify yang akan menghemat waktu daripada harus beralih di antara aplikasi musik.

Sampai saat ini belum jelas apakah cara kerjanya akan mirip dengan mirip dengan iTunes, di mana pengguna dapat mengunggah lagu yang mungkin tidak ditemukan di Apple Music. Namun meskipun mungkin akan berbeda, tetap akan berguna daripada bergonta-ganti aplikasi pemutar musik. . Tidak ada kabar Sayangnya belum jelas kapan fitur ini bakal dirilis. (*)

Sumber: Jane Manchun Wong via Ubergizmo