pulsa-logo

Jangan Ditiru! Pria Ini Bisa Gonta-ganti iPhone Setiap Tahun dengan Mencurangi Asuransi


PULSA

Senin, 03 Desember 2018 • 14:22

apple,iphone,iphone baru,kasus asuransi,ganti iphone


ilustrasiilustrasi

Harga jual iPhone terbaru yang makin mahal mungkin menjadi alasan bagi banyak penggunanya untuk menahan hasrat mengganti perangkatnya dengan yang baru. iPhone juga telah menjadi symbol status social yang mewakili mereka yang berpenghasilan tinggi.

Nah, terkait dengan harga yang mahal tadi, seorang pria di Malaysia, telah menggunakan cara yang agak licik yang dilakukan setiap tahunnya demi meng-upgrade iPhone secara gratis, dengan mengakali Asuransi.

Polisi di negara bagian Penang, Malaysia, baru-baru ini menemukan skema penipuan asuransi yang digunakan oleh seorang pria yang mengajukan klaim asuransi tahunan bahwa ponselnya telah dicuri darinya.

Tapi kali ini tampaknya aksi liciknya akhirnya tercium, pria berusia 34 tahun ini akhirnya ketahuan ketika polisi melihat ke latar belakang serta menemukan laporan yang serupa yang berpola dari yang pernah dilakukan sebelumnya dengan modus iPhone hilang / dicuri. Menurut kepala polisi Seberang Perai, seperti dikutip dari Ubergizmo, Nik Ros Nik Abdul Hamid, setelah interogasi, pria itu akhirnya mengaku.

Dia telah mengajukan klaim palsu dan bahwa yang biasanya dilakukannya adalah menjual produk Apple yang lebih tua, termasuk MacBook, mengambil uang dari penjualan dan pembayaran asuransi untuk membeli perangkat yang lebih baru. Polisi juga menggeledah rumah ibu mertua pria itu di mana MacBook Pro, yang sebelumnya dia laporkan telah dicuri, ada di sana. (*)

Sumber: Freemalaysiatoday via Ubergizmo

    2018-12-05 14:42:20


    iPhone 4S di Tahun 2018?