pulsa-logo

Vivo Pamerkan NEX 2, Smartphone Berlayar Ganda Kelas Premium


Nariswari

Selasa, 04 Desember 2018 • 10:43

vivo.vivo nex,vivo nex 2,layar ganda,smarthone premium,smartphone RAm 10 GB


teaser vivo Nex generasi berikutnya, sumber: GSMArenateaser vivo Nex generasi berikutnya, sumber: GSMArena

Smartphone generasi penerus Vivo NEX, yakni Vivo NEX 2  dalam waktu dekat akan dirilis ke publik. Kemarin, Vivo mulai memposting teaser resmi berupa video dari perangkat tersebut di situs webnya. Tak hanya sekedar kampanye promo dari Vivo NEX 2 yang sudah dimulai di forum Vivo, namun Vivo  tampaknya ingin memamerkan keunikan desain layar ganda yang dimiliki oleh Vivo NEX 2 .

Adapun Vivo NEX S2 atau  Vivo NEX 2 kemungkinan akan diluncurkan pada 11 Desember. Namun Vivo sendiri belum mengkonfirmasi apakah benar mereka akan meluncurkan Vivo NEX 2  pada tanggal 11 Desember 2018.

Vivo NEX 2  kemungkinan akan ditawarkan dengan pilihan pilihan RAM 10GB dan ROM 128GB.  Sedangkan halaman arahan untuk perangkat NEX Vivo generasi berikutnya memiliki tiga video GIF yang sayangnya belum terlalu jelas mengungkapkan spesifikasi Vivo NEX 2.

Video yang pertama adalah teaser yang memamerkan pengaturan triple kamera utama yang ditempatkan di belakang. Video yang kedua, yang diposting di YouTube, mengungkapkan bagian panel belakang dengan modul kamera berbentuk melingkar di bagian atasnya. Sedangkan video yang ketiga tampaknya memamerkan desain LED berbentuk lingkarang yang berada di sekitar  lubang kamera.

Berdasarkan bocoran sebelumnya,  Vivo NEX 2 akan menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM 10GB, ROM 128GB, layar AMOLED, dan  layar yang cukup lapang dengan pemindai yang ditempatkan di bagian depan dengan pemindai sidik jari di bawah layar. Smartphone ini akan menampilkan antarmuka OS FunTouch terbaru.

Perangkat ini kemungkinan akan dibanderol dengan  harga di atas CNY4,498 (atau setara dengan USD$ 650 atau Rp.9,7 jutaan), dan Vivo NEX 2  juga akan dipasarkan hingga ke pasar Eropa dan rumornya akan dipatok dengan harga € 849. (*)

Sumber: GSMArena