pulsa-logo

Honor 11 dan Honor View 20 Bakal Dirilis 2019


Nariswari

Selasa, 04 Desember 2018 • 13:35

hhonor,honor 11,hono v20,honor indonesia


ilustrasiilustrasi

Melansir kabar dari Androiheadlines, Presiden Honor Mobile Zhao Ming kemarin (3/12) menyebutkan bahwa dua smartphone unggulan generasi terbaru Honor yakni  Honor View 20 dan Honor 11 akan dirilis dalam waktu dekat.

Mengingat kabar ini langsung keluar dari presiden Honor Mobile, jadi informasi ini benar-benar akurat. Seperti yang disampaikan oleh Zhao Ming bahwa Honor 11 akan siap memulai debutnya tahun depan, sementara dia mengatakan bahwa Honor View 20 alias Honor V20 sedang dalam proses pengembangan dan sepertinya akan tiba lebih lambat dari Honor 11. Tetapi akan tetap diluncurkan pada tahun 2019 juga.

Informasi ini kemudian dibagikan oleh Zhao Ming melalui postingan di Weibo, saat dirinya sedang berinteraksi dengan beberapa pengguna smartphone Honor. Dan Zhao Ming memberikan konfirmasi tersebut tidak langsung, karena Zhao pada dasarnya menegaskan hal ini saat  menjawab sebuah pertanyaan dari pengguna smartphone Honor.

Honor 11 diharapkan akan tiba di paruh pertama tahun 2019, seperti pendahulunya yakni Honor 10 yang diumumkan pada bulan Mei tahun ini. Sedangkan  Honor V20 alias Honor View 20 jadwal peluncurannya masih misteri, karena smartphone generasi pendahulunya yakni Honor View 10 diumumkan pada akhir 2018.

Sejauh menyangkut desain, kedua ponsel tersebut yakni  Honor View 20 dan Honor 11 diprediksi akan tampil sedikit berbeda dari pendahulunya. Seperti Anda ingat, bodi Honor 10 terbuat dari logam dan kaca, dan menampilkan desain yang compact. Sedangkan bodi Honor 11 terbuat dari logam dan kaca juga, tetapi kemungkinan itu akan memiliki desain lubang kamera di bagian depan layarnya.

Honor View 20 dan Honor 11 diperkirakan akan menjalankan processor  Kirin 980 SoC, yang merupakan prosesor andalan Huawei saat ini yang menjadi andalan smartphone unggulan Huawei, termasuk Huawei Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20 X dan edisi spesial Porsche Design varian dari Huawei Mate 20.

Selain akan menjalankan processor Kirin 980, kedua smartphone tersebut yakni Honor View 20 dan Honor 11 akan didukung oleh RAM 4GB atau RAM 6GB.Kabarnya, Honor mungkin akan menawarkan lebih dari satu varian penyimpanan untuk masing-masing smartphone ini. (*)


Sumber: AndroidHeadlines