pulsa-logo

WhatsApp untuk Tablet Android Sebentar lagi Meluncur


PULSA

Rabu, 05 Desember 2018 • 19:09

download whatsapp tablet,whatsapp untuk tablet,whatsapp,tips whatsapp


ilustrasi Whatsaap untuk tablet androidilustrasi Whatsaap untuk tablet android

Meski sudah bertahun-tahun digunakan pada smartphone berbasis Adnroid, nyatanya WhatsApp belum resmi membuat palikasi tersebut untuk pengguna tablet Android. Pengguna tablet Android yang memasang aplikasi WhatsApp tentu tidak mengunduhnya dari Play Store. Tapi WhatsApp tampaknya bakal merilis secara resmi alikasi yang mendukung penuh tablet Android.

Menurut laporan terbaru, WhatsApp untuk tablet sekarang sudah bisa diunduh dari Google Play Store. Tapi, ini hanya terbatas bagi Anda yang termasuk penguji beta. Oleh karena masih dalam versi beta, aplikasi ini tentu masih memiliki keterbatasan yang akan terus diperbaui.

Anda akan membutuhkan tablet yang memiliki slot SIM karena tidak akan berfungsi pada perangkat Wi-Fi saja. Mungkin karena WhatsApp membutuhkan konfirmasi lewat SMS sebagai syarat untuk membuka akun.

Perlu diingat bahwa akun WhatsApp yang ada diponsel tidak bisa dijalankan bersamaan dengan tablet. Jadi, Anda harus memilih apakah akan mengunakan akun baru, atau memindahkan akun WhatsApp ponsel Anda ke tablet. (*)

Sumber: WAbetainfo via Phonearena