pulsa-logo

Xiaomi Pamerkan Mi Mix 3 Varian 5G dengan Snapdragon 855


PULSA

Jum'at, 07 Desember 2018 • 08:58

xiaomi,fagship,mi mix,mimix 3,snapdragon 855,mi mix 3 5G


Xiaomi Mi Mix 3 dengan snapdragon 855 muncul di Cina, foto: WeiboXiaomi Mi Mix 3 dengan snapdragon 855 muncul di Cina, foto: Weibo

Tak lama setelah Qualcomm secara resmi mengumumkan kehadiran chipset terbaru Snapdragon 855, Xiaomi lantas memamerkan varian upgrade Mi MIX 3 di Cina. Setidaknya Xiaomi ingin unjuk gigi untuk menjadi perangkat pertama yang memiliki perangkat bertenaga chipset terbaru Snapdragon 855. Xiaomi juga mengumumkan bahwa varian 5G-siap akan dirilis beberapa Negara.

Mi Mix 3 merupakan flagship Xiaomi yang memiliki disain dengan layar penuh. Kamera depan disembunyikan pada bagian kedua yang bisa dimunculkan dengan menggeser (slide). Konsep disain ini juga diusung oleh Honor Magic 2. 

Gambar Xiaomi Mi Mix 3 terungkap di Weibo, lengkap dengan spesifikasi yang diusungnya. Secara garis besar, tampilan Mi Mix 3 varian 5G ini tak ada perbedaan dengan Mi Mix 3 yang menggunakan Snapdragon 845.

Ada juga gambar yang menampilkan Mi Mix 3 sedang menjalankan simulasi jaringan 5G, dengan munculnya logo '5G' di sudut kanan atas. Ini sudah cukup untuk membuktikan bahwa ada modem Snapdragon X50 di dalamnya. (*)

Sumber: Weibo via MySmartprice