pulsa-logo

Apa sih Snapdragon Elite Gaming? Sama dengan GPU Turbo?


PULSA

Jum'at, 07 Desember 2018 • 10:37

GOU turbo,snapdragon elite gaming,smartphone gaming,60 FPS


courtesy: Ubergizmo courtesy: Ubergizmo

Perkembangan mobile gaming semakin memiliki peran pada perkembangan fitur smartphone saat ini. Anda mungkin sudah familiar dengan istilah GPU Turbo, fitur akselerasi yang diusuung oleh Huawei untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik dan lebih efisien.

Nah, kemarin, ketika Qualcomm meluncurkan chipset terbaru mereka yakni Snapdragon 855, muncul istlah Snapdragon Elite Gaming. Mungkin Anda juga penasaran, apa sebenarnya dan yang dimaksud dengan Snapdragon Elite Gaming, apakah fungsinya sama dengan GPU Turbo?

Ternyata itu berbeda sama sekali dengan GPU Turbo. Jadi, Snapdragon Elite Gaming bukan fitur atau bukan juga akselerator, melainkan istilah yang digunakan untuk menggambarkan tingkat pengalaman pengguna tertentu saat bermain game di smartphoe dengan platform Snapdragon.

Snapdragon 855 adalah perangkat keras pertama yang memenuhi syarat sebagai Snapdragon Elite Gaming, sederhanya, menurut Ubergizmo adalah tingkat kinerja dan pengalaman sebagai proxy umum untuk seterusnya. Secara garis besar, Snapdragon Elite mewakili kombinasi kinerja grafis, kualitas grafis, kualitas audio, dan pengalaman bermain game online.

Tidak dipungkiri bahwa istilah Snapdragon Elite Gaming akan memudahkan untuk mempromosikan semua fitur di atas. Apalagi industry game mobile yang sedang naik daun, Qualcomm akan mempromosikan ini, terutama ketika bisa merambah ke smartphone dengan harga lebih murah. (*)

Sumber: Ubergizmo

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic