pulsa-logo

6 Fitur Keren yang Bakal Hadir di Vivo NEX 2


Nariswari

Jum'at, 07 Desember 2018 • 16:05

vivo,vivo NEX,vivo nex 2,dual screen


Teaser vivo Nex 2, sumber: GizchinaTeaser vivo Nex 2, sumber: Gizchina

Vivo telah menjadwalkan peluncuran smarphone generasi terbarunya yakni Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2 dalam beberapa hari ke depan, tepatnya pada tanggal  11 Desember 2018. Menjelang kemunculannya ke muka publik, makin banyak  bocoran informasi,  foto dan video yang  memperlihatkan smartphone keren Vivo tersebut. Seperti pada hari ini, mucnul informasi terbaru tentang Vivo NEX Dual Screen Version yang akan mengusung 6 (enam) fitur canggih di dalamnya. Apa saja? Dan sekeren apa fitur-fitur tersebut?

Menurut Vivo seperti dikutip dari Gizchina, setidaknya ada 6 (enam) teknologi baru yang dijuluki “6 Black Technology” yang bakal dihadirkan di Vivo NEX Dual Screen Version.  Adapun 6 Black Technology tersebut termasuk di dalamnya adalah  The intelligent starlight,  Suspended particles in photos, Super-engine triple-camera, Glove mode support for gaming, Dual-brain robots, dan 3D beauty face-lifting devices.  

Tidak sulit bagi kita untuk menebak apa yang dimaksud dengan 6 Black Technology tersebut secara khusus,  yang kesemuanya berkaitan dengan pengembangan teknologi baru misalnya peningkatan kualitas kamera, peningkatan mode beautification 3D, sistem pendingin cair, dan sebagainya.

Menurut bocoran infromasi  sebelumnya, bagian depan dan belakang  dari smartphone layar ganda Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2  ini memiliki semacam  lubang earpiece.

Selain iu, vivo Nex 2 bakal punya layar sekunder sekunder di bagian belakangnya yang berukuran 5,5 inci. Tidak hanya itu, Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2  mendukung fungsi layar geser tiga jari. Jadi, jika Anda menggeser (swipe) layar kea rah kiri dan kanan, maka posisi homescreen yang Anda lihat sebelumnya akan “berpindah” ke bagian layar belakangnya.

Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2 juga akan dilengkapi dengan modul tiga kamera belakang. Perlu Anda ketahui, smartphone ini adalah flagship  triple kamera pertama yang akan diperkenalkan oleh Vivo. Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2  juga akan dibekali dengan fitur pengenalan sidik jari di bawah  layar, dan dikedua bagian layarnya. Dan smartphone  ini juga merupakan smartphone layar-ganda pertama yang mendukung fitur ini.

Dalam hal konfigurasi perangkat kerasnya, Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2 akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Smartphone ini kabarnya akan mengusung mesin akselerasi Dual-Turbo yang dikembangkan oleh Vivo sendiri. Sayangnya, belum diketahui perihal ketersediaan smartphone ini di pasar global, namun harga Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2 diperkirakan akan dipatok lebih dari 4,000 yuan (USD$ 580 setara dengan Rp.8,7 jutaan). (*)


Sumber: Gizchina