pulsa-logo

Vivo V11 Fairy Pink Resmi Melenggang di Pasar Tanah Air


Fauzi

Jum'at, 07 Desember 2018 • 20:55

Vivo,Vivo V11 Fairy Pink


Ilustrasi: Vivo V11Ilustrasi: Vivo V11

Selesai menggelar program Pre-order atau pemesanan Vivo V11 Fairy Pink pada 3-6 Desember 2018, mulai hari ini (7/12) varian terbaru smartphone V11-Series tersebut resmi dipasarkan di Indonesia.

Melalui program Super Selling Day, smartphone Vivo V11 Fairy Pink  mulai tersedia di distributor, jaringan toko ritel, Vivo Store maupun official store di e-commerce partner yaitu: Akulaku, JD.id, Lazada, Blibli.com, dan Tokopedia, dengan harga resmi Rp3.799.000.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia menyatakan "Hari ini kami membuka penjualan perdana Vivo V11 Fairy Pink. Konsumen pun bisa mendapatkan varian V11 dengan warna Fairy Pink di store terdekat atau official mobile store Vivo di E-Commerce. Kami harap varian ini mendapat sambutan antusias konsumen dan menjadi pilihan smartphone inovatif yang diminati"

Vivo V11 Fairy Pink diperkenalkan sebagai seri eksklusif V11 dan hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Kehadiran seri V11 Fairy Pink pun menjadi bagian dari promosi akhir tahun "New Year, New Color" dari Vivo dan menjadi pelengkap varian V11 sebelumnya, seperti Vivo V11 Pro dengan Screen Touch ID, V11 6GB/64GB dengan pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black, serta varian V11 4GB/128GB.

Mengusung warna khas pink atau merah jambu pada Vivo V11 Fairy Pink ini bukan tanpa alasan. Warna gradasi merah muda dan ungu serta efek glossy yang digunakan di V11 Fairy Pink pun merupakan salah satu warna yang akan menjadi trend di tahun 2019 dan akan semakin stylish dipadukan dengan model fashion di tahun depan.  

Vivo V11 Fairy Pink memiliki tampilan menarik dengan desain layar penuh Ultra All Screen 6,3 inch, rasio aspek 19:9 dan rasio layar-ke-bodi 90.4% serta dikelilingi oleh bezel atau bingkai tipis. Pengguna akan  tetap nyaman menggenggam Vivo V11 Fairy Pink dengan sisi belakang melengkung, dimensi 154,8mm x 75mm x 7,9mm, dan bobot ringan 156 gram.

Dengan ukuran layar yang lebar, pengguna Vivo V11 Fairy Pink akan mudah untuk melakukan berbagai aktivitas seperti membuka dokumen, menampilkan foto, memutar video, dan berselancar di internet. Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh chipset buatan MediaTek yang tersemat dalam V11-Series ini antara lain adalah kinerja prosesor dan grafis yang mumpuni.


Bagi penyuka mobile gaming atau streaming lagu dan video, kemampuan menjalankan mobile game dan berbagai fitur multimedia secara lancar bisa terwujud karena dukungan prosesor Octa-core AI dari MediaTek Helio P60. Prosesor tersebut mengemas 8 inti dengan format ARM, terdiri dari 4 inti ARM Cortex-A73 dan 4 inti ARM Cortex-A53, di mana masing-masing inti memiliki kecepatan 2.0 Ghz. Selain itu, MediaTek Helio P60 diproduksi dengan teknik fabrikasi 12 nm, yang membuatnya jauh lebih hemat dan efisien dalam penggunaan daya. Selain itu, Vivo V11 Fairy Pink juga telah didukung fitur AI Game Mode yang mengakomodasi pengguna ber-multitasking saat gaming.

MediaTek Helio P60 hadir dengan dukungan teknologi Artificial Intelligence (AI) bernama NeuroPilot, fitur kecerdasan buatan yang memberikan daya tarik pada smartphone masa kini. Selain itu, Vivo V11 Fairy Pink dibekali dengan memori RAM 4GB, ROM 64GB, dan sistem operasi FunTouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo. Smartphone 4G ini dilengkapi Fingerprint Scanner di sisi belakang dan AI Face Access atau pemindai wajah untuk autentifikasi pembukaan layar. Vivo V11 Fairy Pink juga didukung dengan teknologi Fast Charging untuk pengisian daya baterai 3315mAH yang jauh lebih cepat dan nyaman.

Vivo V11 Fairy Pink juga ditujukan bagi kaum millennials yang senang mengabadikan berbagai momen baik saat travelling, hunting foto dan hangout baik dengan kamera selfie maupun kamera belakang. Aktivitas selfie atau group selfie akan semakin mengasyikkan dengan dukungan fitur-fitur kecerdasan buatan pada kamera depan 25MP seperti AI Face Shaping, Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, AI Selfie Lightning, dan AI Portrait Framing.

Fitur-fitur AI tersebut juga bisa digunakan untuk aktivitas memotret dengan menggunakan kamera belakang ganda 16MP+5MP yang masing-masing menggunakan aperture f/2.0 dan f/2.4 dan juga dilengkapi dengan lampu flash. Adanya kamera ganda memberi kemampuan bagi pengguna untuk menghasilkan foto dengan teknik bokeh. Fitur Panorama atau Professional yang ada di menu kamera Vivo V11 Fairy Pink mengadopsi menu layaknya kamera DSLR dan menghasilkan gambar dengan beragam format antara lain 1:1, 16:9, 19:9, dan 4:3. Vivo juga menyertakan sejumlah fitur yang tak kalah menarik dan fungsional padas V11 Fairy Pink antara lain Jovi Your AI Assistant, AI Game Mode, Jovi Smart Center, Google Assistant, dan Google Lens.

"Vivo V11 Fairy Pink mewujudkan keinginan dari konsumen milennials terhadap smartphone dengan tampilan antarmuka menawan, warna bodi yang fashionable, sekaligus juga menjadi peranti mobile nan fungsional untuk mendukung berbagai aktivitas multitasking," tambah Edy.

Konsumen bisa mendapatkan seri eksklusif Vivo V11 Fairy Pink melalui official online store Vivo Smartphone di e-commerce partner, distributor, jaringan toko ritel, maupun Vivo Stores. (Ozi)

Sumber: PR