pulsa-logo

RAVPower Luncurkan 2 Powerbank Tahan Banting PB096 dan PB097


Fauzi

Jum'at, 07 Desember 2018 • 22:25

RAV Power,PB096,PB097


Pembesut powerbank yang baru meramaikan pasar aksesori Tanah Air, RAV Power, meluncurkan dua produk baru, yakni PB096 dan PB097. Produk ini diklaim tahan banting terhadap benturan dan juga cuaca, plus tahan terhadap air dan debu.

Powerbank RAVPower PB096 hadir menawarkan kapasitas daya 10000 mAh, sementara PB097 memiliki kapasitas daya 20000 mAh. Kedua produk ini disebut telah menyematkan iSmart, sebuah teknologi pembaca ars versi 2.0. Teknologi ini diklaim lebih sempurna serta mempunya kemampuan pengisian cepat (fast charging).

Untuk memasarkan produknya, RAV Power menggandeng Tokopedia sebagai mitra penjualan resminya. NIta Sari, Sales Director RAV Power Indonesia mengatakan bahwa menggandeng Tokopedia adalah sebuah langkah strategis mengingat Tokopedia adalah penyedia pasar online terbesar di Indonesia.

“RAVPower memang memilih Tokopedia sebagai langkah strategis kami untk dapat masuk ke pasar Indonesia. Kami ingin mengenalkan produk kami secara cepat. Kami yakin dengan menjadi partner resmi Tokopedia dalam penjualan online dan juga penawaran yang pastinya menarik, kita ingin konsumen dapat membeli dan benar-benar merasakan keunggulan produk kita dengan kompetitor kami,” lanjut Nita.

Ilustrasi, Image: TokopediaIlustrasi, Image: Tokopedia

RAVPower memberikan penawaran harga khusus bagi konsumen Tokopedia pada tiap periode flash sale. Salah satu promo yang ditawarkan adalah potongan harga produk RAVPower hingga 50% pada periode cuci gudang ‘KEBUT’ tanggal 5 – 7 Desember ini.

“Kami melihat potensi produk RAVPower yang memiliki beragam keunggulan. Tokopedia berharap kerjasama ini bisa semakin mempermudah masyarakat dalam mendapatkan produk elektronik yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Willy Pawitra, Lead Category Gadget Tokopedia.


Selaing menggandeng Tokopedia, RAVPower juga bekerja dengan RPX untuk urusan distribusi produknya. RPX sendiri merupakan perusahaan pengiriman logistik terpadu (one stop logistic) sebagai mitra dalam setiap pengiriman baik antarkota dan juga antarpulau yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam jasa pengiriman.

“Pada era modern saat ini, pengiriman tidak hanya menyampaikan barang kepada pelanggan tetapi juga memberikan rasa aman bagi para pelaku bisnis yang menjual barang tersebut, khusunya barang dengan penanganan khusus seperti powerbank RAVPower,” ujar M.N Ikrar, VP One Stop Logistic RPX Group. (Ozi)