pulsa-logo

OPPO Pangkas Harga Find X, Sekarang Jadi Segini!


Hairuddin

Sabtu, 08 Desember 2018 • 08:01

OPPO, OPPo Find X, Find X, Find X New Year Exclusive Offer, Potogan Harga, Harga Baru OPPO Find X,


OPPO Find XOPPO Find X

Selain A7, OPPO Indonesia juga menurunkan harga perangkat flagship-nya, Find X. Smartphone yang menyabet penghargaan PULSA Editor’s Choice 2018 kategori Best Design ini sekarang bisa diperoleh dengan harga Rp 10.999.000.

Penurunan harga ini merupakan program OPPO dalam menyambut tahun baru. Lewat Find X New Year Exclusive Offer ini, konsumen yang membeli Find X akan langsung mendapat cash back sebesar Rp 2,5 juta dari harga normal Find X Rp 13.499.000. Selain itu, konsumen juga akan langsung mendapatkan beragam bonus menarik seperti VOOC Car Charger, VOOC Cable Type-C dan asuransi LCD selama 1 tahun.

Menurut Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, program akhir tahun ini dipersembahkan bagi konsumen yang ingin merasakan kecanggihan teknologi OPPO sekaligus sebagai hadiah bagi orang tersayang.

OPPO Find X Exclusive OfferOPPO Find X Exclusive Offer

“Akhir tahun merupakan waktu dimana biasanya konsumen membeli hadiah untuk orang yang mereka sayangi. Ini kesempatan baik untuk memberikan peluang yang lebih luas bagi konsumen untuk membeli produk OPPO. Maka pada bulan Desember ini, kami memberikan cash back untuk tipe Find X senilai 2,5 juta rupiah. Kini perangkat flagship OPPO ini dapat diperoleh dengan harga Rp 10.999.000 termasuk bonus perlindungan layar 1 tahun, VOOC Car Adapter, dan VOOC Type-C Cable”, terang Aryo.

Aryo menambahkan, program New Year Exclusive Offer Find X ini mulai berlaku pada 8 Desember 2018. “programnya berlaku mulai 8 Desember, selama bulan ini saja”, tegas Aryo.

Selain OPPO A7 dan Find X, pihak OPPO belum menginformasikan apakah produk lainnya juga akan dilakukan program serupa. “untuk sekarang, baru A7 dan Find X. Produk lainnya, tunggu kabar dari kami ya”, tutup Aryo.