pulsa-logo

Peluncuran Nokia 9 PureView Molor Lagi, Ini Masalahnya!


PULSA

Sabtu, 08 Desember 2018 • 11:59

nokia,nokia 9,nokia 9 pureview,penta kamera,HMD global


Salah sau bocoran Nokia 9 dengan penta kamera, sumber: PhonearenaSalah sau bocoran Nokia 9 dengan penta kamera, sumber: Phonearena

Nama Nokia 9 sudah muncul sejak akhir tahun lalu. Perangat digadang-gadang bakal menjadi seri flagship terbaru Nokia itu juga sebelumnya dikabarkan bakal muncul tahun ini, Bocoran gambar Nokia 9 pun sudah banyak berseliweran di jagad maya. Tapi tampaknya hingga menjelang pergantian tahun, peluncuran Nokia 9 bakal meleset hingga tahun depan.

Nokia 9 juga disebut-sebut akan menyandang fitur kamera yang revolusioner. Bukan tiga atau empat, mayoritas bocoran menampilkan Nokia 9 9ada yang meneyebut Nokia 9 PureView) akan memiliki lima kamera utama (penta kamera).

Soal peluncuran Nokia 9 yang terunda ini diungkapkan oleh PR HMD Global Britta Gerbracht kepada media Jerman. Seperti dikutip PULSA dari Phonearena, Britta Gerbracht menegaskan bahwa perangkat flagship Nokia mendatang diperkirakan akan muncul awal 2019. Dia juga menyebut nama "Nokia 9" beberapa kali selama wawancara dan mengakui bahwa ada beberapa penundaan.

Lalu apa yang membuat Nokia 9 teruntda? Menurut perwakilan HMD Global, pihaknya ingin fokus pada kualitas. Bisa jadi mereka belum menemukan hasil terbaik dari pengaturan kamera belakang sehingga memutuskan untuk menunda peluncurannya.

Selain berbicara Nokia 9, pihak HMD juga mengakui bahwa penjualan Nokia 8 dan Nokia 8 Sirocco - model andalan Nokia sebelumnya tidak memenuhi harapan. HMD berharap Nokia 9 PureView, bisa mengubah ini. (*)

Sumber Phonearena

 

    2018-12-06 15:38:33


    Smartfren 4G LTE