pulsa-logo

Lenovo Z5 Pro Mulai Tersedia di Pasaran, Harganya?


Deni Hardian

Senin, 10 Desember 2018 • 13:40

lenovo,lenovo z5 pro,smartphone,android,smarpthone 4 kamera,fingerprint under display,pulsa,tabloidpulsa


Lenovo Z5 Pro (Tokopedia)Lenovo Z5 Pro (Tokopedia)

Meskipun sudah tidak gencar lagi memasarkan smartphone terbarunya di Indonesia, namun peredaran smartphone  Lenovo tetap dinantikan oleh konsumennya. Belum lama ini, Lenovo memperkenalkan smartphone terbarunya  bernama Lenovo Z5 Pro, kini perangkat tersebut sudah mulai beredar di Indonesia.

Diakomodasi oleh peritel online, Lenovo Z5 Pro sudah bisa di beli dengan 2 pilihan yang berbeda. Yakni Lenovo Z5 Pro RAM 6GB/64GB dan Lenovo Z5 Pro RAM 6GB/128GB. Namun untuk mendapatkan smartphone apik keluaran Lenovo ini konsumen tanah air harus merogoh kocek yang cukup dalam. Pasalnya, smartphone ini dijual dengan harga yang cukup mahal. Lenovo dengan RAM 6GB/64GB dijual dengan harga 5,6 jutaan sedangkan versi memory internal 128GB dijual dengan harga Rp 6,9 jutaan.

Selain tersedia dengan harga yang cukup mahal, konsumen yang ingin membeli smartphone ini hanya akan mendapatkan garansi dari toko pembeli saja.

Jika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang ditanamkan, memang cukup pantas kedua versi Lenovo Z5 Pro ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Smartphone yang hadir dengan kamera selfie mechanical pop-up ini dibekali dengan spesifikasi khas smartphone kelas menengah atas.

Lenovo Z5 Pro hadir dengan dukungan 4 kamera dengan konfigurasi 2 kamera di belakang dan 2 kamera di depan. Kamera belakang yang tertanam memiliki resolusi 16 MP + 24 MP. Sementara untuk kamera selfie yang menggunakan teknologi pop up kamera hadir dengan resolusi 16 MP +  8 MP.

Tak hanya menawan dari sisi kamera, smartphone dengan dukungan chip Snapdragon 710 ini juga dibekali dengan kemampuan sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar. Apiknya lagi, teknologi Infrared face recognition juga sudah disediakan pada perangkat ini. Tak ketinggalan teknologi layar Super AMOLED juga sudah tertanam pada layar yang berukuran 6.39 inci ini.

Lenovo Z5 Pro tersedia di pasaran di salah satu toko online ternama di Indonesia. Tertarik?


Sumber