pulsa-logo

Bocor, Teknologi Fast Charging di OnePlus 6T McLaren Edition Bakal Lebih Dahsyat


Nariswari

Senin, 10 Desember 2018 • 16:18

Teknologi Fast Charging di OnePlus 6T McLaren Edition Bakal Lebih Dahsyat


bocoran OnePlus 6T, simage courtesy: Ishan Agarwal via Twitterbocoran OnePlus 6T, simage courtesy: Ishan Agarwal via Twitter

OnePlus siap untuk meluncurkan smartphone generasi terbarunya yakni OnePlus 6T McLaren Edition yang akan diluncurkan pada 11 Desember 2018, dan dari beberapa bocoran terbaru di online, menunjukkan bahwa smartphone ini akan mengusung desain yang sangat apik serta fitur baru yang menarik. Salah satu bocoran itu adalah sebuah set materi pemasaran termasuk bocoran resmi  smartphone OnePlus 6T McLaren Edition  yang diposting di Twitter oleh @ IshanAgarwal24 belum lama ini.

Terkait dengan desain, OnePlus 6T McLaren Edition sebenarnya tidak terlihat berbeda dari OnePlus 6T biasa. Smartphone ini menampilkan desain waterdrop notch yang sama dengan OnePlus 6T versi aslinya dan menampilkan bezel tipis di bagian bawahnya. Namun karena edisi khusus, OnePlus 6T McLaren Edition menampilkan beberapa perbedaan dengan yang versi aslinya.

Bagian belakang OnePlus 6T McLaren Edition tertutup kaca tetapi bagian dalam kaca tampaknya memiliki desain yang membuatnya terlihat terbuat dari kevlar.  Ada juga ornament berwarna oranye yang dibuat bergradasi yang dimulai di bagian bawah dan warnanya memudar ketika ke bagian sisi.

OnePlus 6T McLaren Edition dibekali dengan dual kamera utama yang ditempatkan di bagian belakang, berdekatan dengan posisi logo  “OnePlus”. Bedanya dengan OnePlus 6T aslinya adalah hadirnya logo McLaren di bagian bawah ponsel. OnePlus 6T McLaren Edition juga tidak memiliki dukungan jack audio 3.5mm.

OnePlus 6T McLaren Edition akan hadir dengan RAM 10GB, dan smartphone dengan RAM sebesar ini adalah  yang pertama untuk line-up smartphone OnePlus. Smartphone ini juga akan dipasangkan dengan kapasitas penyimpanan memori internal 256GB.

Namun, perubahan yang cukup besar lainnya adalah teknologi pengisian daya yang lebih cepat daripada OnePlus 6T. Teknologi yang akan dihadirkan di OnePlus 6T McLaren Edition adalah “Warp Charge 30”.

OnePlus menyebut teknologi pengisian daya  Warp Charge 30 tersebut  sebagai  teknologi yang akan memberikan daya  selama satu hari penuh, dalam proses charging hanya 20 menit. Ini  10 menit lebih cepat dari Dash Charge.


Jadi,  jika Dash Charge memberikan daya hingga 60% dalam waktu  30 menit, Warp Charge 30 memungkinkan Anda mencapai angka tersebut hanya dalam 20 menit. Warp Charge 30 hanya akan bekerja dengan pengisi daya (charger) dan kabel yang disertakan khusus untuk OnePlus 6T McLaren Edition. (*)

Sumber: Ishan Agarwal Twitter via Gizmochina