pulsa-logo

Catat! Ini Tanggal Pre-order Realme U1


Fauzi

Senin, 10 Desember 2018 • 21:07

Realme,Realme U1


Ilustrasi: Realme U1Ilustrasi: Realme U1

Tidak berselang lama dari kehadiran tiga smartphone terdahulu, Realme kembali melepas satu produk baru. Ya, benar Realme U1, smartphone anyar Realme yang kini dilepas sang pabrikan ke pasar Indonesia.

“Realme U1 adalah rangkaian produk terbaru dari Realme yang semakin populer dan telah mendapatkan respon positif dari anak-anak muda di Indonesia. Kini, Realme telah menjadi merek smartphone yang disukai oleh anak muda. Dengan membawa Realme U1 yang dilengkapi proseor terbaik dari MediaTek, produk ini akan meningkatkan pengalaman selfie ke level berikutnya demi memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Realme U1 adalah smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P70. Dalam rangka memenuhi permintaan keinginan anakmuda untuk mengambil foto selfie terbaik, Realme U1 dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi hingga 25 MP – SelfiePro dengan resolusi untuk kamera depan terbesar di kelasnya - yang secara otomatis menganalisis gambar untuk menghasilkan foto selfie yang sempurna.

Untuk memasarkan produknya, Realme mempercayakan Shopee untuk menjadi mitra online untuk melakukan penjualan online perdana Realme U1 di Indonesia. Sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee akan membawa Realme U1 ke pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager of Shopee mengatakan dalam beberapa tahun terakhir, peningkatan pembelian produk smartphone melalui online telah meningkat. Jadi, kami ingin berkomitmen untuk memberikan banyak pilihan bagi pengguna Shopee.

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Realme untuk membawa kepapa pelanggan kami smartphone selfie yang powerful untuk anak muda di Indonesia. Melalui kemitraan eksklusif kami, kami percaya, kerjasama ini akan menguntungkan kedua belah pihak karena Realme dan Shopee dikenal di kalangan milenial. Bahkan, hari ini, kami terus memberikan kesempatan spesial untuk konsumen kami dengan melakukan penjualan online perdana Realme U1 secara eksklusif di Shopee,” tandasnya.

Realme akan tersedia untuk pre-sale mulai 11 Desember 2018. Anak-anak muda di Indonesia dapat melakukan pre-order Realme U1 melalui Shopee dengan pilihan memori 3GB + 32GB dengan harga Rp2.499.000 dan 4GB + 64GB dengan harga Rp2.899.000. Realme U1 akan hadir dalam tiga warna: Ambitious Black, Brave Blue and Fiery Gold. Lebih istimewanya lagi, untuk 2000 pembeli pertama akan mendapatkan Realme Smartphone Case gratis. (Ozi)