pulsa-logo

Harga 5 Smartphone ini Kembali Tergerus


Deni Hardian

Selasa, 11 Desember 2018 • 14:35

turun harga,honor 8x,nokia 8,asus zenfone 5,moto c,moto c plus,pulsa,tabloidpulsa


Ilustrasi: Honor 8XIlustrasi: Honor 8X

Setelah dua smartphone Samsung dan smartphone premium Oppo yang diketahui telah terpangkas harga jualnya. Pekan kali ini beberapa ponsel yang beredar di pasaran juga terkoreksi harga jualnya.

Dari pantauan PULSA setidaknya ada 5 smartphone yang tersedia di pasaran kembali mengalami penurunan harga jualnya. Yang paling besar dialami oleh Nokia 8. Pekan lalu, smartphone ini masih dijual dengan harga 4,5 juta rupiah. Namun awal pekan ini, Nokia 8 bisa didapatkan hanya dengan harga 4 juta rupiah.

Selain Nokia 8, smartphone besutan Asus juga terkoreksi harga jualnya. Namun tak seperti Nokia 8, Asus Zenfone 5 hanya mengalami koreksi harga sebesar 100 ribu rupiah dibandingkan harga jual sebelumnya. Kini Zenfone 5 bisa dibeli hanya dengan harga 4,4 juta rupiah saja.

Mengekor turunnya harga jual smartphone keluaran Asus dan Nokia, Honor yang merupakan sub-brand dari Huawei memangkas harga jual smartphone terbaru mereka. Adalah Honor 8X yang belum lama ini telah beredar di pasaran dengan harga resmi Rp 3.999.000. Namun mulai awal pekan ini, Honor 8X bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 3.750.000.

Smartphone lain yang terkoreksi harga jualnya adalah Moto C dan Moto C Plus, smartphone lawas keluaran Motorola ini kembali mengalami penurunan harga. Moto C kini bisa dibeli hanya dengan 850 ribu rupiah, sedangkan Moto C Plus bisa diboyong dengan harga Rp 1.100.000.